Sabtu, 25 Juli 2015

Pantai Purwahamba Indah Kabupaten Tegal Yang Cantik

Pantai Purwahamba Indah Kabupaten Tegal Yang Cantik, Tempat Wisata Terindah - Kabupaten Tegal di Provinsi Jawa Tengah merupakan salah satu kabupaten yang terdapat di Provinsi Jawa Tengah. Kabupaten Tegal terletak di sebelah utara Pulau jawa serta memiliki wilayah yang berbatasan langsung dengan Laut jawa sehingga memiliki deretan pantai yang meiliki ombak yang tenang. Salah satu pantai yang juga dikembangkan sebagai tempat wisata adalah Pantai Purwahamba indah. Pantai Purwahamba Indah menjdi salah satu destinasi wisata unggulan Kabupaten Tegal yang selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Pantai Purwahamba di Tegal memiliki suasana pantai yang tenang dan sejuk karena ditumbuhi pohon nyiur yang subur sehingga sangat cocok jika digunakan untuk melepas lelah setelah melalukan kesibukan di hari-hari kerja.

Pantai Purwahamba Indah Kabupaten Tegal


Lokasi Pantai Purwahamba Indah Tegal

Pantai Purwahamba Indah terletak di Jl. Raya Tegal – Pemalang Km. 14 Tegal. Jika ditempuh dari Kota Tegal anda dapat mengguakan kendaraan pribadi atau umum yaitu ke arah timur sekitar 14 km.

Fasilitas Pantai Purwahamba Indah Tegal

Jika anda ingin mengunjungi wisata Tegal Pantai Purwahamba Indah maka anda tidak perlu khawatir karena di lokasi wisata ini sudah banyak terdapat fasilitas umum yang siap memanjakan anda beserta rombongan anda. Beberapa fasilitas umum yang sudah terdapat di Pantai Purwahamba Indah adalah : Kolam Renang Internasional, Waterboom, Sepeda Air, Kreta Mini, Kebun Binatang Mini, Taman Ria, Dermaga, Gazebo, Shelter, Ruang Pertemuan, Café, Hotel Melati, Toilet / WC, Musholla, Tempat Parkir dll.

Harga Tiket Masuk Pantai Purwahamba Indah Tegal

Berikut adalah informasi tentang Harga Tiket Masuk Obyek Wisata Pantai Purwahamba Tegal.
Harga Tiket Masuk Untuk Hari Biasa :
-    Dewasa        : Rp. 3.000,- + Asuransi Jasa Raharja
-    Anak-anak    : Rp. 2.500,- + Asuransi Jasa Raharja

Harga Tiket Masuk Untuk Hari Libur/Tanggal Merah
-    Dewasa         : Rp. 3.500,- + Asuransi Jasa Raharja
-    Anak-anak     : Rp. 3.000,- + Asuransi Jasa Raharja

Diskon untuk pengunjung rombongan :
•    Untuk 25-50 Orang   : 10%
•    Untuk 50-100 Orang : 15%
•    Untuk > 100 Orang   : 20%

Demikain tadi sedikit ulasan tentang wisata Pantai Purwahamba Indah Kabupaten Tegal Yang Cantik. Semoga dengan tulisan ini dapat menambah pengetahuan tentang Tempat wisata unggulan di Tegal.