Rabu, 29 Juli 2015

Liburan Seru Bersama Keluarga di Rita Park Tegal

Liburan Seru Bersama Keluarga di Rita Park Tegal, Tempat Wisata Terindah - Tempat wisata di Kota Tegal memang sangat beragam, dari mulai wisata alam sampai wisata keluarga tersedia disini. Salah satu tempat wisata keluarga yang sangat seru untuk dijadikan sebagai tujuan wisata bersama keluarga adalah Rita Park. Rita Park merupakan lokasi wisata keluarga di Tegal berupa kumpulan wahana permainan yang ditujukan untuk anak dan dewasa. Sebagai gambaran adalah bahwa Rita Park merupakan Dunia Fantasinya Jawa Tengah. Hal itu wajar disematkan kepada Rita Park karena di tempat ini diklaim sebagai wahana permainan terbesar di Jawa Tengah yaitu seluas 2,4 hektar.

Liburan Seru Bersama Keluarga di Rita Park Tegal

Rita Park Tegal



Lokasi Wisata Rita Park Tegal

Wisata Rita Park Tegal ini terletak di Jl. Kol. Sugiono No.155, Tegal atau masih satu kompleks dengan Rita Supermall. Sehingga dapat dikatakan lokasi Rita Park ini sangat strategis karena masih dalam kawasan Perkotaan Tegal.

Wahana Rita Park Tegal

Ada berbagai macam wahana permainan yang dapat dinikmati di Kompleks Rita Park Tegal. Hampir semuanya menghadirkan keseruan tersendiri bagi seua anggota keluarga kita. Sehingga kami sampaikan dimuka bahwa tempat wisata ini sangat cocok untuk liburan seru bersama keluarga. Berikut adalah beberapa wahana yang terdapat di Rita Park Tegal :

Bom – bom Car
Cinema 5D
Circle 360
Circus Travel
Flying Tiger
Frog Jump
kincir
Kuda Putar
Mini Coaster
Pirateship
Pulau Hiu
Roda- roda
Rodeo
Rumah Hantu
Sepeda Terbang
Sky Drop
Ontang Anting
Space Travel
Kiddy Ride Area
Lampion Rest Area
Studio 5 Dimensi,
Space Shuffle,
Undur Undur
Food Corner
dll

Harga Tiket Masuk Rita Park Tegal

Rita Park memberlakukan sistem bayar masuk dengan ketentuan sebagai berikut:
Untuk masuk ke dalam Rita Park, pengunjung wajib membayar tiket sebesar Rp. 25.000 (HTM + deposit Rp. 10.000). Untuk setiap wahana berkisar mulai Rp. 10.000 – Rp. 15.000 dan pengunjung nantinya mendapatkan semacam kartu elektronik yang bisa digunakan di wahana yang ada. Namun apabila Anda tidak ingin repot atau ingin mencoba semua wahana, cukup membayar sekitar Rp. 75.000 dan akan diberi tanda menggunakan gelang tangan. Cara yang kedua ini yang lebih banyak dipilih oleh pengunjung Rita park.

Demikian tadi ulasan seputar Obyek wisata Rita Park di Kota Tegal yang sudah terkenal. Meskipun masih terbilang baru, Rita Park sudah menadi tujuan wisata favorit di Kota Tegal yang banyak dikunjungi pengunjung baik dari Tegal sendiri maupun wilayah lainnya. Terus update info wisata dari kami dan jika anda ingin melihat informasi wisata Tegal lainnya dapat di klik pada LINK BERIKUT.