Jumat, 20 Maret 2015

Wisata Pantai Pelang Di Trenggalek

Wisata Pantai Pelang di Trenggalek Jawa Timur, Tempat Wisata Terindah  - Pernahkah Anda berlibur ke Pantai Pelang yang ada di kota Trenggalek? Mungkin di antara Anda semua ada yang masih belum pernah liburan ke Pantai Pelang tersebut kan? Pantai pelang merupakan salah satu objek wisata yang letaknya ada di sebuah kecamatan Panggul kota Trenggalek. Alamat lengkap Pantai Pelang terletak di Desa Wonocoyo, Kecamatan Panggul, sekitar 56 Km arah barat daya Kota Trenggalek. Akses jalan menuju Pantai Pelang dari kabupaten Trenggalek menuju ke pantai pelang ini kurang lebih menempuh jarak 60km. Pantai Pelang ini adalah satu-satunya tempat wisata pantai yang menyajikan pesona pantainya yang sangat indah, di mana di Pantai Pelang ini Anda akan menemukan sebuah bukit-bukit cantik dan juga hamparan pasir pantainya yang sangat menawan, bukan hanya itu saja, deburan ombak Pantai Pelang ini juga turut memberi pesona pemandangan objek wisata pantai pelang ini indah sempurna. Pantai Pelang yang alokasinya di dekat sebuah pegunungan ini menciptakan sebuah hawa udara yang sangat menyegarkan dan begitu sangat sejuk, sehingga Anda bisa menikmati pantai pelang lebih menyenangkan. Nah, jika Anda berminat untuk berkunjung ke wisata Pantai Pelang di Trenggalek, ini dia ulasan Pantai Pelang yang harus Anda simak terlebih dulu.
Gambar Pantai Pelang di Trenggalek Jawa Timur
Gambar Pantai Pelang di Trenggalek Jawa Timur

Objek wisata pantai yang bernama Pantai Pelang di Trenggalek ini merupakan salah satu kawasan wisata pantai yang tergolong masih alami dan belum banyak terjamah manusia, di mana pantai ini jauh dari tangan-tangan manusia usil, sehingga hal inilah yang menjadikan pantai pelang ini memiliki pesona keindahan pantai yang sangat memikat, apalagi di saat Anda menaiki sebuah puncak dari bukit yang letaknya di dekat pantai, lalu Anda mulai memandang keindahan pesona pantai dari atas bukit yang bakal terlihat sangat cantik. Bahkan dalam radius sekitar 30 meter dari pantai ini, Anda akan di suguhkan dengan keindahan air terjun yang terlihat sangat eksotis, di mana pada air terjun ini terdapat perbedaan teritori antara Pantai Pelang dengan pantai yang lainnya. Di air terjun ini juga terdapat air yang sangat segar dan bersih, sehingga pas untuk Anda jadikan tempat berenang, tidak itu saja, di sekitar area air terjun ini juga di penuhi oleh pepohonan hijau yang sangat rindang yang menciptakan pemandangan yang luar biasa indah banget di objek wisata tersebut. Untuk Harga tiket Pantai Pelang untuk hari-hari biasa Rp. 3000/orang, dan untuk hari Minggu atau hari libur hanya mematok Rp. 5000/orang.

Bagaimana sobat, bisa di bayangkan sendiri kan bagaimana rasanya berlibur ke pantai pelang yang mendapat perpaduan eksotis dari air terjun pelang tersebut? Untuk itulah segera Anda atur jadwal wisata pantai pelang di Trenggalek bersama sahabat atau pun keluarga Anda.