Rabu, 03 Mei 2023

Keindahan Krisan di Setiya Aji Flower Farm Bandungan Semarang

Wisata Setiya Aji Flower Farm Bandungan, Tempat Wisata Terindah - Setiya Aji Flower Farm adalah salah satu tempat wisata yang populer di Bandungan, Jawa Tengah. Tempat ini terkenal dengan keindahan taman bunga krisan yang beragam dan warna-warninya yang memikat. Taman bunga di Setiya Aji Flower Farm terdiri dari berbagai warna bunga krisan.  






Setiya Aji Flower Farm juga menjadi tempat yang cocok untuk berfoto-foto. Keunggulan dari tempat wisata ini adalah lokasi background foto brupa aneka warna bunga krisan yang cantik. Karena terletak di Bandungan, maka tempat wisata ini juga berdekatan dengan tempat wisata Bandungan lainnya seperti Taman Bunga Celosia, Candi Gedong Songo, Pasar Bandungan dll. 

Pertanyaan Seputar Wisata Setiya Aji Flower Farm Bandungan 

Dimana Lokasi Wisata Setiya Aji Flower Farm Bandungan ?

Lokasi Setiya Aji Flower berada di Dusun Ngasem, Desa Jetis, Kecamatan Bandungan, Semarang. Untuk rute lengkap Setiya Aji dapat dicari di Google Maps ya.

Berapa Tiket Masuk Wisata Setiya Aji Flower Farm Bandungan ?

Tiket Masuk ke Lokasi Wisata Setiya Aji Flower Farm Bandungan adalah sebesar Rp. 7.500 per orang

Buka Jam Berapa Wisata Setiya Aji Flower Farm Bandungan ?

Wisata Setya Aji Flower Farm buka setiap harinya mulai jam 07.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB.


Jadi, bagi Anda yang mencari tempat wisata yang indah dan menenangkan di Bandungan, Setiya Aji Flower Farm dapat menjadi pilihan yang tepat. Dengan keindahan taman bunga yang memikat dan fasilitas yang lengkap, tempat ini pastinya akan membuat kunjungan Anda menjadi lebih menyenangkan.