Kamis, 15 September 2016

Wisata Pantai Gatra di Malang, Pesona Pantai Yang Masih Alami Di Malang

Wisata Pantai Gatra di Malang, Pesona Pantai Yang Masih Alami Di Malang, Tempat Wisata Terindah - Tidak salah justru sangat benar jika ada yang bilang bahwa Malang merupakan sebuah kota wisata di Jawa Timur. Hal ini bukan tanpa sebab karena memang Malang punya banyak titik wisata menarik yang bisa dikunjungi. Mulai dari wisata yang berbasis edukasi, wisata sejarah, wisata modern sampai dengan wisata alam bisa Anda saksikan. 

Dan jika memang Anda suka dengan wisata alam, salah satu wisata alam yang bisa Anda kunjungi di Malang adalah wisata Pantai Gatra. Pesona pantai yang masih sangat jernih dan alami bisa Anda saksikan hanya di wisata Pantai Gatra Malang. Bagi Anda yang ingin atau tertarik berlibur disana, berikut informasi lengkapnya!

Eksotisme Wisata Pantai Gatra Malang

Wisata Pantai Gatra di Malang

Pantai Gatra Malang kini sudah resmi dibuka. Lokasinya dekat dengan tempat pelelangan ikan Sendang Biru tepatnya berada di Dusun Sendang Biru, Desa Tambak Rejo, kecamatan Sumbermanjing Wetan, kabupaten Malang.

Pantai Gatra Malang ini lokasinya berada di daerah Mangrove karena itu tak heran kalau disana Anda juga akan menemukan eksotisme mangrove. Untuk dapat sampai di wisata Pantai Gatra Malang ini perlu stamina yang lumayan dikarenakan harus berjalan kaki melewati hutan mangrove sebelum Anda sampai di lokasi dan Anda juga harus melewati jalan yang cukup terjal dan panas bila siang hari. Lapangannya juga berpasir dan memiliki kawasan hutan mangrove. Di pos awal, pengunjung diharuskan untuk mendaftarkan diri dulu dan membayar harga tiket masuk sebesar Rp 6000,00 per orang. Dimana sumbangan ini juga diperuntukkan untuk pembelian bibit mangrove yang ditanam di tempat ini.

Wisata Pantai Gatra Malang ini lokasinya memang masih tersembunyi dan belum banyak dijamah orang karena wisata ini juga masih baru dibuka. Akan tetapi jika Anda ke wilayah Malang selatan sangat disarankan mampir dan menikmati keindahan alam di Pantai Gatra Malang karena pesona alam yang istimewa akan Anda temukan di Pantai Gatra Malang.

Jika Anda ke Pantai Gatra Malang, energi yang Anda keluarkan untuk trekking tidak akan sia – sia karena terbayar dengan spot indah disana. Namun jika memang Anda tidak ingin melakukan trekking karena takut menyerah atau capek, Anda bisa menyewa jasa ojek yang cukup murah yaitu hanya sekitar Rp 5.000,00 sampai dengan Rp 10.000,00.

Yang paling disukai tentang Pantai Gatra Malang juga adalah pesona sunsetnya yang indah. Disini Anda bisa jepret – jepret foto ketika memang sudah tiba waktunya mentari akan tenggelam muncul. Camping di Pantai Gatra juga akan sangat seru karena pengalaman menarik akan Anda temukan disana.

Baca : 

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan. Semoga informasi diatas mengenai Wisata Pantai Gatra di Malang, Pesona Pantai Yang Masih Alami Di Malang bermanfaat.