Sabtu, 10 September 2016

Wisata Omah Kayu Malang, Wisata Menarik Dengan Alam Eksotis Di Batu Malang

Wisata Omah Kayu Malang, Tempat Wisata Terindah - Ingin wisata seru di Malang, tetapi Anda masih bingung mau kemana? Kalau begitu, tak ada salahnya jika Anda banting setir dari pusat kota Malang menuju Batu Malang. Di Batu Malang, terdapat sebuah wisata unik dengan pesona alam yang sangat eksotis dan tentu saja wajib Anda kunjungi. Wisata tersebut adalah wisata Omah Kayu Malang.
Disini Anda bisa menyaksikan betapa eloknya rumah pohon seperti di film – film. Pepohonan yang rindang dengan alam yang sejuk dan pemandangan gunung yang sangat khas bisa Anda saksikan disini dan sekaligus bisa Anda jadikan objek fotografi disini. Mau tahu informasi lebih lanjut soal wisata Omah Kayu Malang? Langsung saja yuk simak informasi lengkapnya berikut ini!

Eksotisme Wisata Omah Kayu Malang

Wisata Omah Kayu Malang

Wisata Omah Kayu Malang



Anda ingin wisata seru yang menawarkan kesan menyatu dengan alam? Datang saja menuju wisata Omah Kayu Malang. Disini suasana yang lain daripada lain akan Anda temukan. Anda juga bisa menginap di Omah Kayu Malang.
Kenapa di wisata Omah Kayu Malang Anda akan mendapatkan pengalaman menginap yang lain daripada yang lain? Hal ini karena disini Anda tidak menginap di hotel berbintang dengan fasilitas modern, akan tetapi disini Anda akan diajak lebih dekat dengan alam sekaligus mengalami rasanya bermalam di rumah pohon dengan pemandangan bintang yang berjuta – juta. Dimana bangunannya juga berada diatas pohon. Lengkap pula dengan fasilitas air hangat. Pokoknya akan sangat seru untuk Anda bermalam disini. Suasana seperti di hutan – hutan ala petualang akan Anda rasakan.

Lokasi Wisata Omah Kayu Malang


Mengenai lokasinya, tempat wisata unik ini alamatnya berada dekat dengan tempat paralayang Gunung Banyak, Songgokerto, Batu, Malang. Lokasinya dibuat diantara pohon – pohon pinus yang kokoh dan kuat sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang masalah safety Anda. Dan keunggulan utama dari wisata ini tentu saja view ke arah kota Malang dan Batu yang bisa Anda lihat dengan sejuta pesona indahnya. Pada siang hari pesonanya indah apalagi di malam hari, citylight khas Malang juga akan Anda saksikan. Selain bisa menjadi tempat menarik untuk bermalam, wisata Omah Kayu Malang juga menjadi tempat foto yang sangat menarik. Bagi Anda yang ingin berfoto dengan latar belakang pemandangan kota Malang dan Batu di ketinggian, Anda bisa sepuasnya berfoto selfie disini.

Harga Tiket Masuk Wisata Omah Kayu Malang


Harga tiket masuknya juga sangat murah hanya sebesar 5 ribu rupiah akan tetapi untuk bermalam harganya sekitar 300 ribu rupiah. Sangat terjangkau bukan?
Baca Juga :
Daftar Tempat Wisata Eksotis di Malang Jawa Timur
10 Tempat Wisata Pantai di Jawa Timur Paling Eksotis

Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Wisata Omah Kayu Malang, Wisata Menarik Dengan Alam Eksotis Di Batu Malang bermanfaat. Selamat menikmati wisata seru di Omah Kayu Malang dan dapatkan pengalaman fotografi ideal disana.