Selasa, 05 Juli 2016

Tempat Wisata Green Bay yang Eksotis Di Banyuwangi

Tempat Wisata Green Bay yang Eksotis Di Banyuwangi, Tempat Wisata Terindah - Banyak orang yang mengatakan bahwa Banyuwangi adalah surganya wisata pantai. Memang benar hal tersebut, hal ini juga dikarenakan Banyuwangi berbatasan dengan pulau Bali yang notabennya terdapat banyak wisata menarik disana. Dan salah satu wisata pantai di Banyuwangi yang sekarang ini sedang populer dan banyak dielu – elukan berkat eksotisme alamnya yaitu wisata Green Bay Banyuwangi.

Tempat Wisata Green Bay Di Banyuwangi 


Mungkin Anda salah satu orang yang tertarik untuk berkunjung dan menikmati eksotisme alam dari wisata Green Bay banyuwangi? Disini kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda seputar wisata Green Bay Banyuwangi. Dijamin Anda tidak akan pernah menyesal deh kalau berkunjung ke wisata Green Bay Banyuwangi atau sering dikenal sebagai Teluk Hijau.


Wisata Green Bay Di Banyuwangi


Daya Tarik Wisata Green Bay Banyuwangi

Jika pantai kebanyakan memiliki warna biru dengan gradasi biru tosca, maka di pantai ini nantinya Anda akan mendapati warna air laut hijau. Hal ini bukan tanpa alasan akan tetapi karena sinar matahari yang tembus ke dalam lautan yang dalam dengan kedalaman lautan yang penuh terumbu karang.

Objek wisata Pantai Green Bay ini memiliki ombak yang cukup tenang sehingga Anda bisa leluasa bermain air diatasnya. Selain pesona air lautnya yang diunggulkan dari wisata Green Bay, pasir Green Bay Banyuwangi ini juga cukup lembut dan halus sehingga dengan mudah menempel di kulit. Anda bisa merasakan kelembutannya di jari kaki Anda dengan kaki telanjang.
Kawasan Green Bay juga cukup asri dan teduh. Apalagi kalau belum terlalu banyak wisatawan yang bertandang disini tentu Anda akan merasakan sensasi yang sangat tenang dan nyaman di Green Bay. Seolah Anda merasa berada di pantai pribadi milik Anda

Pantai Green Bay ini juga tidak hanya memiliki keistimewaan itu saja karena Green Bay juga memiliki bunga raflesia yang turut menjadi pusat perhatian di Green Bay. Selain itu tidak jauh dari pantai tepatnya berada di sisi timur pantai terdapat air terjun setinggi 8 meter yang berair tawar. Jadi sesudah berenang di pantai Anda bisa langsung membilas di air terjun tersebut. Wow, pokoknya Green Bay merupakan wisata yang sangat komplit deh

Akan tetapi memang untuk menikmati eksotisme alam di Green Bay dibutuhkan kerja keras. Dan Anda juga perlu menakhlukkan beberapa rintangan yang menghadang. Meski akses jalannya tidak terlalu layak, namun ada sejumlah rute yang bsia Anda gunakan salah satunya yaitu melalui Kabat dari Kota Banyuwangi dilanjutkan menuju Terminal dan Pasar Sarongan. Dari pasar tersebut Anda tinggal melanjutkan perjalanan menuju Pantai Rajegwesi dan Teluk Damai.

Itulah sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda mengenai Daya Tarik Wisata Green Bay Banyuwangi. Semoga informasi yang kami berikan diatas bermanfaat.