Selasa, 20 Januari 2015

Berlibur ke The Jungle Water Park yang Seru

Berlibur ke The Jungle Water Park yang Seru, Tempat Wisata Terindah - The jungle water park adalah salah satu tempat wisata yang bisa anda jadikan sebagai keseruan untuk berlibur. Kawasan Wisata ini sangat cocok untuk memanjakan anak dan juga anda sendiri untuk menghabiskan waktu bersama. Selain itu, untuk mencapai tempat wisata ini juga cukup mudah. Karena letaknya yang berada hanya sekitar sepuluh menit dari gerbang tol Bogor, tepatnya berada di daerah Dreded Pahlawan, Bogor Selatan, sehingga sangat mudah untuk anda tempuh. Selain itu, di kawasan wisata the jungle water park ini juga terdapat berbagai wahana yang bisa anda nikmati bersama keluarga anda. (Baca : Tempat Wisata di Jawa Barat )

Wahana The jungle Water Park


Kiddie Pool Kid

Wahana Kiddie Pool Kid ini memang sengaja dibuat dan diperuntukan untuk wahana khusus anak anak. Akan tetapi tak jarang pula pra orang dewasa yang juga ikut bermain main di sini untuk menemani para anak-anak mereka, dan pastinya juga tidak ada larangan. Wahana ini juga terdiri dari 2 kolam besar. Yang pertama adalah kolam dengan kedalaman sekitar 20 cm sedangkan yang kedua adalah kolam dengan kedalaman sekitar 50 cm. Wahana Kiddie Pool Kid ini juga telah dipenuhi dengan berbagai mainan yang pastinya akan disukai para buah hati anda, mulai dari adanya jungkat jungkit, lumba lumbaan, slider dan juga beberapa air mancur yang tak hentinya menyemburkan air. Sehingga di tempat ini anak- anak biasanya berkumpul dan bermain dengan sepuasnya. Sedangkan untuk Kolam kedua dengan ukuran yang agak lebih dalam, telah diisi dengan permainan water canon, tight rope dan juga water bucket. Anda dapat mandi air dan juga bermain dengan sepuasnya. 

Slide Pool

terdapat beberapa wahana slide yang dapat menjadi primadona  dari the jungle waterpark Bogor. Semua wahana ini bisa anda nikmati bersama dengan sang buah hati atau teman-teman anda yang datang. Yang pertama adalah Racer Slide yang telah terdiri dari empat slide yang telah berjajar menjadi satu dengan ketinggian yang dibuat 8 meter. Sedangkan untuk yang kedua adalah Spiral Slide, adalah sebuah bentuk peluncur spiral yang dibuat terbuka. Dan yang ketiga adalah Tube Slide. Wahana slide yang satu ini telah mempunyai tinggi kira kira 12 meter. Tetapi dengan model yang tertutup sehingga akan sangat menantang adrenalin anda. Sedangkan untuk panjangnya sendiri kurang lebih sekitar 100 meter. Jadi jika anda memang mempunyai nyali maka silakan naiki wahana yang terakhir ini. Namun jika anda mengajak anak anda untuk ikut serta, maka silakan anda coba tanyakan dulu apakah diperbolehkan dan dapat diizinka. Karena memang biasanya akan ada peraturannya untuk masing masing Slide Pool.

Tentunya wahana diatas hanya sedikit dari wahana yang terdapat di tempat wisata The Jungle Water Park. Masih ada wahana lainnya di tempat wisata The Jungle Water Park ini, diantaranya adalah :

Leisure Pool
Area Fountain Futsal
Sinema 4 D
Rumah Hantu
Food Court
Lazy River
Bird Park
Dry Park
Gazebo & Cabana
Snow World
Flying Fox
Paint Ball
Gokart

Harga Tiket Masuk Wahana The Jungle Water Park

Berikut adalah Harga Tiket Masuk Wahana The Jungle Water Park :
Tiket Wahana Air
week day 65.000
week end 80.000
High Season
week day 95.000
week end 95.000

Tiket 4D Cinema
week day 40.000
week end 50.000
High Season
week day 55.000
week end 55.000

Tiket Cabana / 3 Jam
week day 175.000
week end 225.000
High Season
week day 250.000
week end 250.000

Tiket Ban / 3 Jam
-Single
week day 15.000
week end 15.000
-Double
week day 20.000
week end 20.000

High Season
-Single
week day 20.000
week end 20.000
-Double
week day 30.000
week end 30.000

Tiket Locker
week day 10.000
week end 10.000

High Season
week day 15.000
week end 15.000

Kontak Management The Jungle Water Park

Untuk mengontak Management The Jungle Water Park anda dapat berkunjung secara langsung di alamat The Jungle Water Park, yaitu di Lokasi Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) terletak di Jl. Dreded Pahlawan, Kotamadya Bogor Selatan – Jawa Barat. Lokasi Perumahan Bogor Nirwana Residence Jl. Bogor Nirwana Boulevard.
Telp. (0251) 8212 666 Fax. (0251) 8212 828
Join our Fanpage : The Jungle Waterpark
Follow Twitter The Jungle Water Park  @TheJungleBogor
Kunjungi juga website resminya di http://www.thejungleadventure.com/
Demikianlah sekilas uraian tentang The jungle water park.

Gambar Lokasi The Jungle Water Park