Kamis, 09 Agustus 2018

5 Tempat Wisata Pantai di Ambon Dengan Pemandangan Yang Eksotis

5 Tempat Wisata Pantai di Ambon Dengan Pemandangan Yang Eksotis, Tempat Wisata Terindah - Inilah salah satu wilayah yang wajib Anda kunjungi untuk mengisi hari liburan anda dengan keluarga, yaitu Kota Ambon. Kota Ambon merupakan ibukota provinsi Maluku dimana masyarakat sekitar sering menyebutnya sebagai amboynas. Di wilayah ini masih sangat asri dan alami sebab sangat jarang terjamah oleh berbagai wisatawan. Memang di Indonesia sendiri memiliki berbagai kawasan wisata dengan keindahan alamnya, Selain itu negara ini juga kaya budaya dan daerah, maka dari itu Hal inilah yang dapat menambah nilai tersendiri di Indonesia ini, seperti halnya Kota Ambon ini yang menyimpan rahasia berbagai keindahan alamnya yang sangat menyejukkan dan mengagungkan.

Dalam artikel ini kami hanya membahas beberapa tempat wisata di Ambin yang berupa pantai. Tentunya 5 tempat wisata pantai di Ambon ini merupakan tempat wisata dengan pemandangan yang indah dan eksotis. Inilah Lima pantai eksotis yang wajib kamu kunjungi di daerah Ambon :

1.     Pantai Santai 

Pantai Santai

Tempat Wisata Pantai Santai yang terletak di Kota Ambon tepatnya di Desa Latu Lahat ini sangat mengesankan, jika anda berkunjung ke pantai ini atau berwisata ke pantai ini pasti Anda akan merasakan hal yang nyaman dan santai dengan keindahan panorama yang begitu menenangkan jiwa, hal ini didukung dengan adanya air pantai yang jernih dan berwarna agak kebiruan dengan pasir pantai berwarna putih yang dapat menarik minat Anda.

2.     Pantai Liang

Pantai Liang

Pantai Liang merupakan salah satu nama Pantai di Ambon yang memiliki pemandangan yang indah. Pantai Liang memiliki nama lain yaitu Pantai Hunimua. Pantai Liang terdapat di Desa Liang Kecamatan Salahutu Ambon. Pantai Liang memiliki pemandangan indah berupa pasir putih yang indah. Keindahan Pantai Liang ini dibuktikan dengan dinobatkannya Pantai Liang ini sebagai Pantai Terindah di Indonesia pada tahun 1991. Selain terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah, Pantai Liang di Ambon juga terkenal sebagai lokasi berenang, snorkeling dan juga diving.

3.    Pantai Natsepa 

Pantai Natsepa

Wisata Ambon Pantai Natsepa berada di Kota Ambon, tepatnya di desa Suli. Kita dapat menempuh jarak sekitar 18 KM, tetapi jika anda ingin mengunjungi pantai ini anda dapat menggunakan transportasi alternatif untuk menuju pantai ini dengan naik angkutan umum dari jurusan suli.
Anda juga bisa naik motor ataupun mobil pribadi, karena pantai ini berlokasi sangat strategis dan akan mempermudah anda untuk datang ke pantai ini, pantai natsepa memiliki keindahan pemandangannya seperti warna pasirnya putih bersih sehingga hari ini sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga dan menghabiskan waktu liburan anda.

Bukan hanya itu saja, berbagai pohon-pohonnya berdiri dengan rapi dan Rindang yang akan menambah kesan tersendiri saat berada di pantai natsepa ini.

4.    Pantai Hukurila 

Pantai Hukurila

Pantai di Kota Ambon tepatnya di desa Hukurila ini memiliki satu keistimewaan tersendiri yaitu berbagai panorama bawah laut yang masih alami dan banyak terdapat ikan serta terumbu karang, hal inilah yang dapat membuat kita tertarik untuk mengunjungi pantai hukurila ini.
Di daerah ini juga terdapat dua pantai lagi yang berdekatan dengan pantai hukurila itu, pantai itu Gusyani dan pantai laring, maka dari itu kita bisa menikmati tempat wisata jika berada di daerah Kalimantan Selatan.

5.     Pantai Namalatu 

Pantai Namalatu

Pantai namalatu berada di Kota Ambon, tepatnya di Desa Latu Halo. Saat kita berada di pusat kota kita bisa menempuh perjalanan sekitar 14 km untuk datang di Pulau ini, Pulau ini masih sangat asli dan alami dengan keindahan yang dapat menambah nuansa kita saat berlibur di pantai ini.
Yang menambah kesan istimewa yaitu pemandangannya yang Supernatural ke arah laut Banda, Laut Banda merupakan laut yang paling dalam di negeri kita.

Itulah tadi 5 Tempat wisata Pantai eksotis dan indah di Ambon yang wajib untuk kamu kunjungi. Jangan lupa untuk berkunjung ke Ambon dan nikmati pemandangan alam yang menakjubkan disana.