Rabu, 08 Agustus 2018

6 Tempat Wisata Menarik di Wisata Singkawang

6 Tempat Wisata Menarik di Wisata Singkawang, Tempat Wisata Teridah - Liburan merupakan saat yang tepat untuk menghibur diri dan melupakan sejenak aktivitas kita sehari-hari, serta melupakan sejenak masalah yang kita alami akan hal yang penting supaya kita tidak depresi dan stress, maka dari itu anda perlu berlibur dan Melupakan segalanya. Jika anda ingin berlibur dan belum memiliki referensi mau ke mana, mungkin ulasan mengenai salah satu tempat liburan ini akan menarik perhatian anda, tempat wisata itu adalah tempat wisata Singkawang.

Singkawang merupakan sebuah desa yang berada di wilayah Kesultanan Sambas, wisata Singkawang ini merupakan salah satu tempat wisata yang ada di kota Singkawang, jika anda berlibur ke Singkawang pastikan anda mengunjungi beberapa tempat wisata ini yaitu :

Pantai Pasir Panjang



1.    Pantai Pasir Panjang

Pantai ini sangat terkenal di kawasan Singkawang Kalimantan Barat, Pantai ini menghadap langsung ke arah Laut Natuna yang dilengkapi dengan pulau-pulau kecil di sekitarnya, seperti Pulau randayan serta Pulau Lemukutan dan Pulau Kabung. Anda dapat menyewa perahu atau speed boat untuk mengunjungi pulau-pulau tersebut, pulau-pulau tersebut memiliki keindahan yang sangat eksotis yang disajikan oleh pemandangan pantai dan sunset, serta di Pantai Panjang ini juga menyediakan fasilitas seperti Hotel dan toko-toko diskotik, pantai ini terletak di kecamatan 1717 KM di pusat kota Singkawang.

2.    Sinka Island Park

Sinka Island Park ini terletak di kawasan Teluk Mak Jantu atau Teluk karang yang ada di sebelah selatan Kota Singkawang, tempat wisata ini terletak 8 km dari pusat Kota, tempat wisata ini memiliki fasilitas hiburan yang sangat modern dan juga alami, tempat wisata ini terletak di tepi pantai dengan pemandangan yang sangat indah, tempat wisata ini sangat cocok bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga dan teman-teman anda, jika anda berkunjung ke sini anda dapat menyewa akut atau delman untuk mengelilingi daerah rekreasi ini.

3.    Tiga Sinka Zoo

Bagi Anda yang berlibur bersama keluarga dan membawa serta anak-anak anda, mungkin tempat rekreasi Sinka Zoo yang ada di Singkawang ini dapat anda kunjungi, Kebun Binatang ini menyediakan mobil untuk membawa wisatawannya mengelilingi gunung baja dan sambil Menikmati keindahan dan hewan-hewan yang ada di Kebun Binatang ini.

4.    Taman Bukit bougenville

Tempat ini terletak 6 km dari pusat Kota Singkawang, Taman Bougenville ini terletak di kaki bukit yang berlatar belakang Gunung Pasi, taman bunga ini dikelilingi oleh hutan dan perkebunan yang sangat cantik, taman bunga ini memiliki luas 1,5 hektar yang memiliki berbagai jenis bunga terutamanya bunga bugenvil.

5.    Taman chidayu

Taman ini sangat cocok bagi Anda yang hobi mancing dengan udara yang sejuk dan dilengkapi dengan pepohonan buah-buahan.

6.    Taman teratai Indah

Taman ini merupakan salah satu tempat wisata favorit, jika anda berkunjung ke Taman teratai indah ini anda dapat berenang dan menikmati indahnya pemandangan Danau.

Demikian ulasan mengenai liburan yang sangat menghibur dan menarik di wisata Singkawang, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda dan dapat menambah wawasan serta ilmu pengetahuan anda, selamat berlibur.