Kamis, 11 Januari 2024

Ikuti NCT 127 3rd Tour 'Neo City: Jakarta - The Unity

 Grup K-pop ternama, NCT 127, akan memukau penggemarnya di Jakarta dengan konser spektakuler mereka yang bertajuk "NCT 127 3rd Tour 'Neo City: Jakarta - The Unity'" pada 13-14 Januari 2024, di Indonesia Arena, Senayan. Pertunjukan utama dijadwalkan dimulai pada pukul 19.00 WIB pada hari pertama dan pukul 14.00 WIB pada hari kedua. Konser ini telah menjadi topik hangat di kalangan penggemar sejak beberapa bulan lalu, dengan penjualan tiket yang dimulai sejak 7 Desember 2023, eksklusif di laman dyandraglobalstore.com.



Tiket konser NCT 127 dibanderol mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp4,55 juta, dengan tujuh kelas tiket yang dapat dipilih oleh penggemar, mulai dari CAT 6 hingga Unity. Para penyelenggara konser menjanjikan pengalaman visual yang berbeda dan menarik dengan menggabungkan konsep dari tur pertama "The Origin" dan tur kedua "The Link".


Jakarta menjadi salah satu kota pilihan dalam tur konser ketiga NCT 127, setelah sebelumnya dimulai di Korea Selatan dan berlanjut ke Jepang sebelum menyambangi Jakarta. Tur ini juga akan melibatkan kota-kota seperti Bulacan, Bangkok, Macau, Osaka, dan Tokyo, dengan pengumuman lebih lanjut mengenai kota-kota lain yang akan disinggahi.


Pada konser ini, NCT 127 berencana menghadirkan perpaduan elemen visual yang terinspirasi dari film The Matrix, menjanjikan pertunjukan yang tak hanya memukau telinga tetapi juga mata. Meskipun tur ini menjadi sorotan, perlu dicatat bahwa Taeil, salah satu anggota NCT 127, dikonfirmasi absen dari enam konser di Seoul karena memerlukan waktu pemulihan.


Bagi para penggemar K-pop di Jakarta, konser NCT 127 menjadi momen yang dinantikan untuk bersatu dan merasakan getaran kebersamaan dengan idola mereka. Segera siapkan diri untuk menyaksikan penampilan mengagumkan dan momen tak terlupakan bersama NCT 127 di "Neo City: Jakarta - The Unity".