Rabu, 28 Januari 2015

Wisata ke Gili Trawangan Lombok yang Eksotis

Wisata ke Gili Trawangan Lombok yang Eksotis, Tempat Wisata Terindah – Sekarang ini memang musimnya liburan. Pasti semua orang berencana untuk berlibur baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Nah, bagi anda yang ingin berlibur ke luar negeri, sebaiknya ditangguhkan dahulu. Mengapa? Karena di Negara Indonesia sendiri ada banyak tempat wisata yang indah dan sangat patut untuk dikunjungi. Salah satu tempat wisata yang tak kalah eksotik adalah Gili Trawangan Lombok.

Gili Trawangan Lombok Island

Yah, memang Indonesia sendiri kaya akan pulau, jadi banyak terdapat pulau yang menawarkan berbagai macam keindahannya. Gili Trawangan merupakan sebuah pulau yang cukup terkenal di Lombok.
Jika anda berada di Gili Trawangan pasti anda akan merasa takjub akan keindahan pantai dan pemandangan alam lainnya. Dijamin anda tidak akan merasa bosen meskipun seharian penuh berada di Gili Trawangan.

Karena mayoritas pengunjungnya adalah turis dari luar negeri maka fasilitas – fasilitas di Gili Trawangan ini sudah berstandar internasional. Cukup bisa dibanggakan sebagai warga negaranya!
Pelayanan di pulau yang lebih kecil dari Pulau Lombok ini juga disesuaikan dengan kebutuhan sehari – hari turis yang berkunjung. Contohnya saja, di Gili terdapat sebuah Bar Irlandia yang merupakan satu-satunya. Selain itu gili trawangan lombok resort juga sudah ada disini.
Di pulau yang memiliki bentangan sekitar 2 m dari timur ke barat dan sekitar 3 km dari selatan ke utara ini, sangat jarang sekali dijumpai kendaraan bermotor. Kendaraan yang paling umum adalah Cidomo yang merupakan kendaraan tradisional setempat.
Sebenarnya ada banyak objek wisata yang ada di pulau ini. Salah satunya adalah pantai. Bila anda berkunjung ke pantai ini, Gunung Rinjani di Lombok dan Gunung Agung di Bali akan nampak dari bibir pantai.

Selain itu, anda akan disuguhkan dengan air laut yang masih sangat bersih sehingga akan tercipta perpaduan gradasi warna yang sangat indah. Di bawah lautnya juga terdapat ekosistem laut yang sangat menakjubkan.
Nah, bagi anda yang hobi diving sebaiknya coba salurkan hobi anda tersebut di Gili Trawangan ini. Di sini pula banyak kantor – kantor penyedia jasa diving yang telah berlisensi internasional. Namun jika anda tidak ingin diving, coba lakukan snorkeling untuk melihat keindahan alam bawah lautnya.
Di sebelah barat pulau Gilli Trawangan ini anda dapat melihat sunset yang tempatnya paling digemari para wisatawan. Untuk menuju tempat ini anda dapat menggunakan jasa Cidomo, bersepeda, atau berjalan kaki.

Namun jangan heran bila sesampai di sana, sudah banyak wisatawan yang duduk – duduk menunggu matahari terbenam. Pastikan anda tidak kelewatan salah satu keindahan yang ada di Gili Trawangan ini. Harga paket wisata gili trawangan lombok cukup murah dan sudah banyak penyedia jasa perjalanan yang menyediakannya. Selain paket wisata, biasanya juga biro travel itu juga menyediakan paket honeymoon gili trawangan lombok. (Baca : Tempat Wisata di Lombok )

Gili Trawangan Lombok Map

 

Nah, sedikit ulasan tersebut dapat menarik minat anda untuk berlibur ke Gili Trawangan bukan! Semoga bermanfaat dan selamat berlibur di Negara Indonesia tercinta.