Senin, 12 Januari 2015

Berkunjung ke Ciputra Water Park Surabaya yang Menyenangkan

Berkunjung ke Ciputra Water Park Surabaya yang Menyenangkan, Tempat Wisata Terindah - Ciputra Water Park Surabaya merupakan 1 dari tempat wisata air terbesar di Indonesia bahkan se Asia tenggara. Ciputra Water Park Surabaya Berlokasi di Surabaya bagian barat yang proyek pembangunannya dikerjakan oleh perusahaan Ciputra Group di wilayah Citraland. Dengan luas wilayah 5 hektar menampung banyak permainan air seperti Syracuse Beach, Roc tower, Marina Lagoon, Synbad Playground, Chimera Pool, dan Sirens river. Ciputra Water Park Surabaya masih menjadi primadona favorit mengisi hari liburan warga Surabaya dan sekitarnya. Lokasi  Ciputra Water Park Surabaya cukup strategis karena bertempat dikawasan Citraland Surabaya. Ciputra Water Park Surabaya Biasa disebut juga Singapore of Surabaya  Jawa Timur.

Ciputra Water Park Surabaya didirikan terinspirasi dari tokoh dongeng petualangan bernama Sinbad. Bila anda memasuki area terdapat banyak patung maupu poster  karakter synbad dalam berbagai aksi. Buka setiap hari selasa hingga jumat pukul 2 siang sampai pukul 7 malam. Pada ahir pekan biasanya dibuka lebih awal pada jam 8 pagi hingga jam 8 malam. Pengunjung tidak perlu merasa khawatir akan berbagai wahana yang terlihat menegangkan. Penggunaan keamanan setiap wahana didukung oleh teknologi tinggi sehingga tingkat keamanannya tinggi dan terbukti aman. Yang menarik  dari tempat wisata ini ialah teater Sinbad yang diadakan saat masa liburan tiba.

Mengunjungi tempat wisata ini boleh dibilang sebagai alternatif yang paling tepat bagi anda yang berdomisili disekitar Kota Surabaya. Selain dekat dengan rumah anda, wisata yang mengusung tema tokoh kartun Sinbad ini sangat keren disegala sudutnya. Mulai wahana yang komplit, sarana dan fasilitasnyapun berstandart internasional. Selain itu anda tidak usah repot membeli cinderamata untuk keluarga dirumah. Di areal Ciputra Water Park banyak kios pedagang yang menawarkan koleksi barang dagangan yang murah dan berkualitas.

Wahana yang menarik di Ciputra Water Park Surabaya adalah Sirens River yaitu perjalanan aliran sungai mengenang episode aritificial reef 425 malam. Meskipun  tema yang tersaji adalah tema anak-anak orang dewasapun juga dapat menikmati keseruan didalamnya. Satu lagi yang menjadi wahana  favorit di tempat ini yaitu wahanaRock Tower dan Syracuse Beach. Efek teknologi yang canggih disetiap wahana yang disajikan didalamnya pasti akan membuat pengunjung ketagihan mengunjungi tempat ini lagi.

Fasilitas yang disediakan wahana wisata  Ciputra Water Park Surabaya cukup lengkap dan memadai. Dengan lahan parkir yang luas dan keamanan yang terjamin menunjang wisata ini menjadi tempat tujuan wisata primadona disetiap ahir pekan atau hari libur sekolah. Bahkan beberapa sekolah atau intansi pemerintah sering berkunjung untuk berlibur bersama atau untuk tujuan study tour sekolah. Karena wisata di Ciputra water park mempunyai banyak kelebihan dibanding tempat wisata lain. Mulai dari wahana yang bermacam macam, lahan parkir yang luas, harga tiket masuk Ciputra Water Park Surabaya yang relatif murah, dan kualitas teknologi didalamnya yang terbukti aman dan nyaman untuk anak anak dan orang dewasa. Jadi tunggu apa lagi segera kunjungi Ciputra Water Park Surabaya.