Senin, 22 Agustus 2016

Daftar Hotel di Batang Yang Direkomendasikan, bukan Sekedar Tempat untuk Tidur

Daftar Hotel di Batang Yang Direkomendasikan, Tempat Wisata Terindah - Ada banyak tempat wisata yang bagus di seputar Kabupaten Batang, Pekalongan, Pemalang dan Tegal. Beberapa tempat wisata di daerah ini misalnya Pantai Sigandu, Pemandian Air Panas Guci dll. Untuk menghabiskan liburan yang menyenangkan maka alangkah baiknya anda merencanakan liburan anda sebaik-baiknya. Jangan hanya sehari saja namun ambil cuti dan habiskan liburan bersama teman atau keluarga anda. Nah untuk melengkapi perjalanan wisata anda ini disini akan kami bagikan informasi Hotel yang ada di Kabupaten Batang. Hotel di Kabupaten Batang ini dapat anda jadikan sebagai transit menginap apabila anda ingin berwisata di Kabupaten Batang dan sekitarnya. Berikut adalah Daftar Hotel di Batang Yang Direkomendasikan.

Daftar hotel di Kabupaten Batang


1.    Hotel Sendang Sari


Hotel Sendang Sari


Lokasi Hotel Sendang Sari : Jalan Jend. Sudirman 29 Batang, Jawa Tengah
Hotel Sendang Sari merupakan hotel bintang 2 yang terbilang nyaman. Untuk type kamar yang bisa dibooking secara online ada dua, yakni type kamar super deluxe room dengan tarif Rp 304.814,00 dan type kamar suite room dengan tarif Rp 355.616,00. Harga tersebut sudah termasuk sarapan juga. Dengan harga yang cukup tinggi tersebut untuk hotel kelas bintang 2, Anda sudah bisa menikmati beberapa fasilitas premium, seperti kolam renang indoor. Fasilitas lainnya yakni ruang pertemuan, ballroom, layanan kamar, dan internet nirkabel. Yang terbaik dari hotel Sendang Sari yakni lokasinya yang dekat dengan berbagai tempat hiburan, yakni Curug Genting hutan, taman hiburan Rakyat Keramat, dan juga pantai Negoro Ujung.

2.    Hotel Dewi Ratih

Hotel Dewi Ratih


Lokasi Hotel Dewi Ratih : Jalan Urip Sumoharjo Kelurahan Proyonanggan Kecamatan Batang, 51211
Memang di daerah Bratang tidak begitu banyak pilihan alternatif hotel. Selain Sendang Sari, Hotel di Batang yang berikutnya adalah hotel Dewi Ratih. Dilihat dari eksteriornya hotel ini terlihat cukup megah. Berikut pilihan type kamar dan harganya:

·    Suite 390.000
·    Deluxe 320.000
·    Moderate 295.000
·    Spesial AC 190.000
·    Standard family 155.000
·    Standard TV 105.000

Untuk tambahan extra beda akan dikenakan tarif 100.000, extra bed untuk kamar non AC 40.000, dan tambahan selimut, bantal 25.000. Fasilitas yang disediakan oleh hotel bintang 1 ini antara lain kawasan parkir, koneksi internet, AC, ruang rapat, dan restoran.

3.    Hotel Yudhistira


Lokasi Hotel Yudhistira : Jalan Slamet Riyadi, Kasepuhan, Kecamatan Batang, Kab. Batang 51216
Sama dengan hotel Dewi Ratih, hotel Yudhistira juga merupakan hotel berbintang 1. Berikut pilihan type kamar dan harganya:

·    Drive in 330.000
·    Deluxe 290.000
·    Moderate 270.000
·    Spesial AC 248.000

Untuk tambahan extra bed di hotel Yudhistira dikenakan charge Rp 100.000,00. Semua harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Harga sudah include welcome drink, tax, service, dan breakfast. Untuk fasilitas yang disediakan antara lain restoran, ruang pertemuan, kamar mandi menggunakan dilengkapi air panas, spring bed, video sentral, TV berwarna, minibar, telpon, dan AC split.
Itulah daftar hotel di daerah Batang yang dapat kami kumpulkan. Anda boleh memilih salah satu dari ketiga hotel tersebut, yang mana sekiranya sesuai budget Anda. Untuk fasilitasnya tidak berbeda terlalu jauh, dan kebersihannya juga terjaga. Jadi ketiga hotel itu memang recommend semua.
Info tambahan

Untuk hotel yang pertama, hotel Sendang Sari, hotel tersebut menyediakan website khusus. Anda bisa melihat foto-foto hotel dan fasilitas yang ada. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan gambaran lebih baik mengenai interior dan suasana hotel. Situs resminya ada di sendangsarihotel.com.
Hotel-hotel di Batang di atas boleh Anda masukkan dalam daftar itinary, dibandingkan Anda kebingungan setelah tiba di sana baru mencari hotel. Bisa-bisa tidak mendapat hotel sama sekali, apalagi jika Anda berangkat ketika musim liburan, di mana biasanya hotel-hotel penuh kalau langsung check in mendadak, tidak jauh-jauh hari. Sekian artikel tentang list hotel di Batang recommend, bukan sekedar tempat untuk tidur, semoga bermanfaat.
Baca Juga :
12 Tempat Wisata di Kabupaten Batang Pilihan
12 Tempat Wisata di Tegal Paling Populer