Minggu, 18 Januari 2015

Wahana Bermain Trans Studio Bandung Memang Keren

Wahana Bermain Trans Studio Bandung Memang Keren, Tempat Wisata Terindah - Trans studio Bandung adalah salah satu Indoor Theme Park terbesar yang nomor dua di Indonesia setelah kota Makassar. Trans Studio Bandung ini juga lebih spektakuler dan juga lebih dahsyat jika anda bandingkan dengan trans Studio yang telah berdiri di wilayah Makassar. Alamat trans studio bandung adalah di Jl. Gatot Subroto No. 289, Jawa Barat 40273, Indonesia. ( baca : Tempat Wisata Terindah di Jawa barat )


Harga Tiket Trans Studio Bandung : Untuk menikmati berbagai fasilitas di Trans Studio Bandung tentunya membutuhkan tiket bagi setiap pengunjung yang masuk Perincian harga tiket masuk Trans Studio Bandung adalah sebagai berikut :

Senin s.d. Jumat: Rp150.000,- (Seratus lima puluh ribu rupiah)
Sabtu dan Minggu / Hari Libur: Rp250.000,- (Dua ratus lima puluh ribu rupiah)
VIP Access dikenakan tambahan Rp250.000,- (Dua ratus lima puluh ribu rupiah) yaitu untuk mendapatkan akses Jalur Antrian Cepat dengan Pintu Khusus.
Ketentuan tiket diatas berlaku untuk seluruh wahana dan atraksi sepuasnya atau dapat berkali-kali. Tiket masuk Trans Studio menggunakan kartu Mega Cash, harga kartu adalah Rp10.000,-. Kartu Mega Cash dapat digunakan untuk melakukan transaksi di semua outlet di dalam Trans Studio Theme Park.

Di Wahana Bermain Trans Studio Bandung ini juga menyajikan 20 wahana permainan dan juga bermacam-macam bentuk hiburan yang terdapat dalam 3 kawasan dengan tema yang dikemas berbeda dan juga unik, Sehingga para pengunjung tersebut nantinya akan dapat merasakan bagaimana menjadi seorang bintang yang action di depan kamera serta bagaimana proses bekerjanya menjadi orang–orang yang berada di belakang layar dari tayangan – tayangan favorit yang telah disajikan oleh trans TV juga trans 7 seperti halnya Dunia Lain, Jelajah Si Bolang, dan masih banyak wahana menarik lainnya yang dapat anda nikmati.

Untuk itu, kami ucapkan selamat datang di Wahana Bermain Trans Studio Bandung di dunia yang penuh dengan keajaiban yang memang khusus diciptakan untuk anda. Dan akan membawa serta mewujudkan mimpi anda menjadi sebuah kenyataan, Selain itu, anda juga bisa bertemu langsung dengan karakter-karakter idola anda. Juga silakan nikmati persembahan wahana permainan yang sangat menantang dan juga mendebarkan serta berbagai hiburan dengan gaya Broadway yang terkenal.

Studio Central
     Dengan adanya The Famous Hollywood yakni Kawasan Hollywood yang telah ada di depan mata anda. Silakan anda coba berjalan untuk menyusuri kawasan tersebut dan lihatlah siapa artis yang ada di Walk of Fame? Selanjutnya anda jug akan dimanjakan dengan arsitektur-arsitektur Hollywood bergaya di tahun 60-an. Anda akan berada seolah melangkah di pusat negeri hiburan tersebut. Selain itu, juga silakan temukan juga Bintang favorit anda.

Lost City
     Siapkan diri juga nyali anda untuk terus berpetualang! Di kawasan ini nanti anda juga akan menempuh perjalanan yang begitu hebat. Silakan anda coba selamatkan crew Trans TV dalam ekspedisinya, silakan anda masuki hutan rimba dalam suatu safari track. Banyak petualangan yang sangat menarik yang pastinya akan menjadi bagian dari penjelajahan anda.

Magic Corner
     Terdapat banyak keajaiban yang bermula dari sini. Dengan sentuhan magis yang akan mempesonakan perjalanan wisata anda. Selain itu anda juga akan merasakan layaknya hanyut dalam suatu sensasi magic yang ada di magic corner ini. Dengan adanya suasana yang magic ini tentunya dapat menyihir para pengunjung seketika dan juga membuat anda begitu yakin terhadap hal magic yang akan terjadi disini. Dan inilah satu - satunya tempat yang penuh dengan keajaiban dan juga petualangan yang menggembirakan juga menakjubkan.

Wahana diatas hanya sebagian kecil keajaiban yanga da di Trans Studio Bandung. Berikut adalah berbagai wahana permaianan Trans Studio Bandung Jawa Barat yang sangat keren :

Studio Central
    Yamaha Racing Coaster
    Super Heroes 4D The Rides
    Broadcast Museum
    Dunlop Trans Car Racing
    Indosat Galaxy Vertigo
    Trans City Theatre
    Giant Swing
    Sibolang The Rides
    Science Center
    Dunia Anak

The Lost City
    Jelajah
    Kong Climb
    Sky Pirates
    Amphitheater

Magic Corner
    Negeri Raksasa
    Black Heart's Pirate Ship
    Dragon Raiders
    Pulau Liliput
    Dunia Lain
    Special Effect Action Show

Cafe and Resto
    The Coffee Bean & Tea Leaf
    Baskin Robbins
    Corvette Diner
    Studio Kuring
    Studio Mie
    Studio Steak

Trans Studio Store
    2 Store di Studio Central (Merchandise & Candy)
    1 Store di Lost City (Merchandise)
    1 Store di Magic Corner (Merchandise)

Pertunjukkan utama
    Kabayan Goes to Hollywood
    Legenda Putra Mahkota
    Special Effect Action Show
    Petualangan si Bolang & ZooCrew
    The New Parade and Laser Show

Demikianlah ulasan tentang Trans studio Bandung. Bagi anda yang berasal dari luar Kota bandung jangan khawatir karena disana banyak ditemui hotel murah dekat trans studio bandung. Berikut adah beberapa contoh hotel dengan tarif murah yang berlokasi di dekat Trans Studio Bandung jawa barat :

1. Hotel Sepuluh Banteng @ G. House
Fasilitas Hotel Sepuluh Banteng : Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, kamar untuk keluarga, restoran, layanan laundry, persewaan sepeda, coffee shop.
Harga mulai dari Rp 159 ribu per malam
Alamat : Jalan Banteng, Kecamatan Lengkong, Bandung, Jawa Barat, Indonesia
+62 22 7320947


2. Benua Hotel

Fasilitas Benua Hotel : Free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, kamar untuk keluarga, restoran, layanan laundry, lift.
Harga mulai dari Rp 186 ribu per malam
Alamat : Jl. Pelajar pejuang ‘45 No. 111, Jawa Barat 40264, Indonesia
+62 22 7321708



3. The Dinar Hotel

Fasilitas The Dinar Hotel : Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, coffee shop, restoran, layanan laundry.
Harga mulai dari Rp 215 ribu per malam
Alamat The Dinar Hotel : Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 25, Kota Bandung

+62 22 7323273


4. La Nostalgie Boutique Guest House

Fasilitas La Nostalgie Boutique Guest House : Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, restoran, layanan laundry.
Harga mulai dari Rp 292 ribu per malam
Alamat : Jalan Galunggung, Bandung, Jawa Barat 40263, Indonesia
+62 22 7304526


5. Emia Hotel

Fasilitas Emia Hotel : Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, restoran, coffee shop, layanan laundry, pertokoan.
Harga mulai dari Rp 294 ribu per malam
Alamat : JL Gatot Subroto No. 62, Jawa Barat 40162, Indonesia

+62 22 7333767