Jumat, 16 Januari 2015

Berwisata ke Agro Batu Luhur di Majalengka Jawa Barat

Berwisata ke Agro Batu Luhur di Majalengka Jawa Barat, Tempat Wisata Terindah - Tempat Wisata Agro Batu Luhur merupakan salah satu wisata yang masih dalam tahap pembangunan dan pengembangan. Mungkin beberapa dari Anda merasa bosan dengan rekreasi pergi ke mall, bioskop, atau kolam renang yang sudah bercampur aduk dengan padatnya penduduk kota dengan suasana perkotaan yang jenuh. Tidakkah anda mencoba rekreasi alternatif seperti Agro Batu Luhur di Majalengka ? Dalam Kawasan Tempat Wisata Agro Batu Luhur akan dilakukan pengembangan tentang potensi alam yang sudah ada dimana memiliki ciri khas batu tertinggi di wilayah tersebut dan hortikultura yang unik.  Adapun beberapa informasi tentang Nuansa Agro Batu Luhur di Majalengka Jawa Barat antara lain : ( Baca : Tempat wisata di Jawa barat dan Tempat Wisata Terindah di Majalengka ).

Wisata Agro Batu Luhur di Majalengka Jawa Barat

Batu Luhur di Majalengka Jawa Barat

Keindahan wisata Tempat Wisata Agro Batu Luhur : Ciri khas yang menjadi daya tarik dari tempat ini adalah batu-batu tinggi yang telah berada di tempat tersebut. Saat ini sedang dilakukan pembangunan dan dipersiapkan untuk kegiatan alam, kegiatan rohani (pesantren), kegiatan pendidikan dan pelatihan seperti pendidikan tentang bercocok tanam, pengenalan jenis bambu, penangkaran dan domba unggulan. Lokasinya yang berdekatan dengan tempat wisata lain seperti objek wisata Talaga Herang dan Situ Cikuda yang sejuk akan menjadikan Liburan anda semakin menyenangkan.

Tempat dan lokasi Tempat Wisata Agro Batu Luhur : Wisata Agro Batu Luhur terletak di Desa Jerukleueut Kecamatan Sindangwangi  Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Jarak dari pusat Kota Majalengka menuju objek ini sekitar 22 km.


Fasilitas Tempat Wisata Agro Batu Luhur
: Agro ini menawarkan  fasilitas seperti  flying fox sepanjang hampir 200 meter yang merupakan rute terpanjang di wilayah III Cirebon. Anda dapat menikmati permainan ini dengan membayar Rp 20.000 (pengunjung umum) dan Rp. 15.000 untuk anak-anak sekolah. Selain itu terdapat juga permainan yang memicu adrenalin anda yaitu melewati jembatan dengan seutas tali tambang. Pengunjung hanya dikenakan tarif Rp 2.000 dan hanya buka pada hari Sabtu dan Minggu. Pengunjung juga bisa melakukan kegiatan perkemahan dan bermain sepeda pada sirkuit yang telah disediakan.

Itulah beberapa ulasan  tentang Tempat Wisata Agro Batu Luhur di Majalengka Jawa Barat yang dapat saya sampaikan. Semoga dapat menjadi referensi dan gambaran untuk anda yang berminat berkunjung ke Agro Batu Luhur. Sekian Terima kasih