Senin, 04 Mei 2015

Wisata Keluarga Danau Mas Harun Bastari Di Bengkulu

Wisata Keluarga Danau Mas Harun Bastari di Bengkulu , Tempat Wisata Terindah - Hai sobat, kira-kira ada yang tahu tidak tempat wisata apa yang pas untuk di kunjungi bersama keluarga Anda? Nah, bagi Anda yang masih bertanya-tanya mengenai tempat wisata yang pas untuk keluarga Anda, mungkin objek wisata Danau Mas Harun Bastari yang terletak di Bengkulu ini bisa di jadikan rekomendasi wisata keluarga Anda nantinyaya sobat. Sebab dengan berwisata ke Danau Mas Harun Bastari ini, Anda akan mendapatkan segalanya yang Anda ingin dapatkan saat Anda berlibur. Danau Mas Harun Bastari yang terletak di kecamatan Selupu Rejang di mana lokasinya sangat berdekatan dengan sebuah bukit cantik bernama Kaba, merupakan salah satu tempat wisata yang paling menarik di Bengkulu. Yang mana hanya berkunjung ke objek wisata danau ini liburan Anda sekeluarga akan di manjakan dengan sejuta keindahan pemandangan danau yang sangat cantik dan dengan beberapa fasilitas untuk menambah kepuasan liburan Anda di Danau Mas Harun Bastari tersebut. Nah, apabila Anda masih penasaran dengan wisata keluarga Danau Mas Harun Bastari di Bengkulu tersebut, yuk simak lansirannya di bawah ini.

Danau Mas Harun Bastari yang merupakan salah satu tempat wisata yang pas untuk keluarga Anda, pastinya di tempat wisata ini keluarga Anda akan sangat senang, sebab danau mas harun bastari ini terdapat cukup banyak wahana permainan yang di buat khusus untuk anak-anak hingga orang dewasa. Bahkan di objek wisata danau ini juga terdapat beberapa perahu-perahu serta sepeda air yang bisa Anda manfaatkan untuk di gunakan mengelilingi danau tersebut, serta di wisata danau ini juga telah di sediakan sebuah komedi putar dan juga sebuah kursi ayunan yang bisa di nikmati oleh anak-anak. Terlepas dari hal tersebut, wisata danau mas harun bastari ini yang di kelilingi oleh bebukitan yang menambah keindahan danau tersebut semakin memikat hati para wisatawan untuk bisa berkunjung ke danau mas harun bastari tersebut. sebuah pemandangan danau yang sangat indah di tambahkan dengan adanya beberapa tanaman sayur-mayur yang terlihat sangat segar, semakin membuat mata Anda termanjakan.

Itulah beberapa ulasan mengenai wisata keluarga Danau Mas Harun Bastari di Bengkulu. Semoga menjadikan liburan Anda menyenangkan di objek wisata danau tersebut.