Senin, 01 Mei 2023

7 Tempat Wisata Kuliner Super Lezat Di Bandung

7 Tempat Wisata Kuliner Super Lezat Di Bandung, Tempat Wisata Terindah - Di Bandung  tidak hanya terkenal oleh obyek wisata alamnya saja yang banyak dikunjungi wisatawan mancanegara, namun Bandung juga menyajikan wisata kuliner yang pastinya anda semua akan tertarik untuk mencobanya. Di Bandung banyak sekali tempat wisata kuliner, ada beberapa tempat wisata kuliner di Bandung yang dapat kunjungi. Diantaranya yaitu :

Lembang

Salah satu pusat perhatian para wisatawan adalah Lembang. Selain dimanjakan dengan keindahan alamnya, Lembang juga memiliki udara yang sangat sejuk. Salah satu obyek wisata di Lembang yaitu Gunung Tangkuban Perahu. Di Lembang ini juga terdapat wisata kuliner yang menyajikan makanan khas Bandung, seperti ayam goreng bakar, ikan goreng bakar, sop dan soto, sate gulai kambing, sayur asem dan juga karedok.







Neo Calista Cafe

Tempat wisata kuliner di Bandung ini sangatlah cocok untuk para muda mudi. Tempat ini sering dijadikan sebagai tempat nongkrong. Cafe ini terletak di bukit pakar timur dago IV kav B1. Karena terletak di bukit, cafe ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman, pacar ataupun keluarga. Terutama jika anda datang ke cafe ini saat malam hari, anda akan dimanjakan dengan gemerlap indahnya lampu kota Bandung. Cafe ini menyajikan makanan istimewa yaitu pasta dan omelete dan untuk minuman contohnya frapporeo atau mochacino, blueberry cheese cake, strawberry chesee cake, tiramisu, chocolat mousse, strawberry mouse dan opera cake  yang akan membuat suasana hati anda menjadi tenang.

Dimsum Bandung

Tempat wisata kuliner di Bandung ini memiliki gaya khas Cina. Pilihan yang pas jika anda suka dengan makanan khas Cina. Bagi anda yang belum merasakan makanan khas Cina, anda wajib datang ke tempat ini. Paris Van Jawa juga ada di restaurant khas Cina ini. Dimsum Bandung banyak diminati orang keturunan Cina dan juga orang dari luar kota.





Kedai Nyonya Rumah

Ini adalah rumah makan yang berada di dua tempat, di jalan Trunojoyo no.29  dan jalan Naripan No. 92 Dago Bandung. Rumah makan ini menyajikan makanan dengan cita rasa yang hebat. Yang paling terkenal di kedai nyonya rumah yaitu nasi pepes bakar, nasi tutug oncom, nasi goreng, soto Bandung dan yang lainnya. Untuk pilihan minumannya seperti fruit pie atau rolled cake. Keindahan interior dari rumah makan ini sangatlah unik, ditambah lagi udaranya yang sejuk.


Kampung Gajah

Tempat wisata kuliner di Bandung ini berada di perbukitan dengan udara yang masih sejuk. Di kampung gajah anda dapat mengunjungi waterboom, formula cart, tempat bermain anak dan juga kebun strawberry. Selain itu ditempat ini juga anda dapat menikmati semua jenis makanan seperti bakso, sate, nasi sambal, teriyaki, udon, bento, unagi, dan yang lainnya lagi. Luas dari kawasan ini mencapai 85 hektar dan telah dikembangkan menjadi 220 hektar. Nama kampung gajah sendiri karena adanya patung gajah yang berada di pintu gerbang yang besar.

Cisangkuy

Ini adalah salah satu cafe yang terkenal dengan yoghurt nya. Cafe ini terletak di jalan Cisangkuy 66 Bandung. Di cafe ini sangat cocok untuk nongkrong anak-anak muda dengan pemandangan tamannya yang indah dan anda juga dapat menyewa kuda untuk dinaiki berkeliling taman.







Paskal Food Market

Tempat wisata kuliner di Bandung ini terletak di pusat kota Bandung. Paskal Food Market ini adalah pusat jajanan kuliner Bandung, di tempat ini ada lebih dari 100 penjual makanan dan minuman. Tempat ini berkonsep outdoor dan memiliki suasana sejuk dan romantis dengan hiasan lampu dan juga obor yang sengaja dibuat.

Demikian tadi 7 Tempat Wisata Kuliner Super Lezat Di Bandung. Pastinya tempat-tempat diatas memiliki suasana yang bersahabat sehingga sangat cocok anda kunjungi bersama keluarga ataupun rekan saat liburan. Eh jangan lupa baca postingan kami sebelumnya yang membahas tentang Tempat Wisata di Bandung dan Tempat Wisata di jawa Barat. Pastinya seru lho.