Kamis, 04 Mei 2023

Wisata ke Pulau Mandalika Jepara Yang Indah

Wisata ke Pulau Mandalika Jepara - Kota Jepara, dikota ini terdapat banyak keindahan alam dan keasrian Pulau – pulaunya. Jika anda datang ke kota ini anda akan dimanjakan dengan berbagai keindahannya yang begitu luar biasa. Salah satu keindahannya terdapat di Pulau Mandalika. Pulau Mandalika merupakan pulau keci di laut jawa yang terdapat di sebelah utara laut utara Jawa Tengah. Lebih tepatnya Pulau Mandalika berjarak 2 Km dari utara Desa Ujung Watu, Kabupaten Jepara - Jawa Tengah. Untuk menuju Pulau Mandalika anda bisa menggunakan perahu nelayan dengan waktu tempuh sekitar setengah jam. Pulau Mandalika berada 2 Km dari bibir pantai atau 500 meter dari lokasi wisata Tebing Benteng Portugis yang berada di pesisir pantai yang ada di Ujung Watu.














Di Pulau Mandalika ini terdapat pantai yang begitu indah dengan airnya yang jernih dan berwarna hijau kebiruan. Pulau ini tidak berpenghuni jadi anda harus berhati – hati jika berkunjung ke Pulau Mandalika ini karena Pulau ini masih berupa hutan. Tapi rasa waswas anda akan terbayar dengan pesona keindahan yang disuguhkan oleh Pulau Mandalika ini. Di sekitar Pulau Mandalika terdapat bermacam ikan yang bisa anda nikmati dengan memancing ikan – ikan tersebut seperti ikan kerapu, ikan kakap putih, ikan gerabah, ikan pari dan ikan sembilang. Sehingga Wisata ke Pulau Mandalika Jepara dijadikan tujan utama wisata oleh masyarakat setempat untuk menghabiskan liburan bersama keluarga dan sanak saudara.

Untuk sampai ke Pulau Mandalika anda bisa menyewa kapal nelayan dan menggunakan jalur kapal Kartini Karimunjawa – Jepara yang melintas antara Benteng Portugis dan Pulau Mandalika. Waktu yang diperlukan untuk sampai di Pulau Mandalika ini sekitar 30 menit dan anda bisa langsung menikmati keindahan Pulau Mandalika dengan biaya yang masih belum dikonfirmasi. Demikian sebuah keindahan alam Pulau Mandalika yang bisa saya sajikan dalam artikel ini. Dan mungkin masih banyak lagi keindahan Pulau Mnadalika yang belum saya sebutkan disini. Jadi bagi anda yang penasaran dengan keindahan alam Pulau Mandalika anda bisa langsung datang Wisata ke Pulau Mandalika Jepara dan temukan keindahan lainnya di Pulau Mandalika. Terima kasih dan selamat berkunjun. Berikut kami sertakan beberapa foto dan gambar Pulau Mandalika Jepara

Wisata ke Pulau Mandalika Jepara

Wisata ke Pulau Mandalika Jepara