Jumat, 10 April 2015

Wisata Bersejarah di Istana Bogor

Wisata Bersejarah di Istana Bogor, Tempat Wisata Terindah - Sudah bosan dengan objek wisata alam atau pun objek wisata pantai yang hanya menyuguhkan keindahan yang seperti itu-itu saja? Jika iya, boleh deh Anda coba berkunjung ke objek wisata bersejarah yang ada di Kota Bogor ini yang bernama Istana Bogor. Di mana selain Anda akan menikmati liburan Anda untuk sejenak menghilangkan rasa penat setelah Anda setiap harinya di sibukan dengan segala macam aktifitas Anda masing-masing, dengan berwisata di Istana Bogor ini Anda akan mendapatkan pengetahuan umum yang baru dalam hidup Anda. Tempat wisata Istana Bogor ini juga sangat baik loh Anda kunjungi bersama dengan anak tercinta Anda, sembari berlibur Anda juga bisa mengenalkan pada sang buah hati ini mengenai sejarah-sejarah kota Bogor, sehingga anak Anda memiliki segudang pengetahuan yang sangat bermanfaat nantinya. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya mengenai objek wisata bersejarah isatana Bogor tersebut, silakan Anda perhatikan ulasan berikut ini yang akan membahan segala macam tentang Tempat wisata Istana Bogor.
Gambar Istana Bogor
Gambar Istana Bogor

Wisata bersejarah Istana Bogor ini merupakan salah satu wisata yang paling favorit yang ada di kota Bpgor tepatnya terletak di jalan Ir. H. Juanda nomor 1, yang mana lokasi dari tempat wisata bersejarah ini sangat dekat sekali dengan objek wisata Kebun Raya Bogor, yang terkenal akan keindahan tanaman-tanamannya yang sangat memukau tersebut. Dengan berwisata ke istana Bogor ini yang mempunyai nilai sejarah yang cukup kental, para wisatawan juga akan mendapatkan pengetahuan umum lebih banyak, sebab di istana Bogor ini Anda akan dapat menemukan berbagai macam benda seni, baik itu yang berupa lukisan, atau pun patung-patung, bahkan benda seni yang ada di Istana Bogor tersebut juga bisa berupa keramik dan juga benda seni yang lainnya. Perlu anda ketahui di istana Bogor ini menyimpan sekitar 448 buah lukisan yang sangat indah serta sekitar 216 buah patung.

Nah, itu dia sedikit ulasan tentang objek wisata bersejarah isatana Bogor yang perlu Anda perhatikan, siapa tahu setelah Anda menyimak ulasan tersebut Anda pun berminat untuk berwisata ke isatana Bogor tersebut. ( Baca : Tempat Wisata di Kota Bogor )