Jumat, 05 Desember 2014

Paket Wisata Pulau Tidung yang Menawan

Paket Wisata Pulau Tidung yang Menawan, Tempat Wisata Terindah - Pulau Tidung merupakan salah satu pulau yang terdapat di Kepulauan Seribu Jakarta. Nama Tidung diambil dari nama kelurahan setempat yaitu Kelurahan Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta Indonesia. Pulau Tidung yang dijadikan tempat wisata ini memiliki 2 pulau yaitu Tidung Besar dan Tidung Kecil. Diantara kedua pulau ini terdapat Jembatan Cinta. Katanya sih ada mitos di Jembatan Cinta ini dimana wisatawan yang loncat dari jembatan Cinta ini akan di pertemukan dengan jodohnya, atau hubungan cintanya yang sekarang sedang terjalin akan menjadi langgeng. (Baca : Tempat wisata di Jakarta yang paling bagus )

Lokasi Pulau Tidung

Seperti dijelaskan diatas bahwa Pulau Tidung merupakan bagian dari Kepulauan Seribu yang ada di Provinsi Jakarta. Untuk mencapai Pulau Tidung bisa dengan menggunakan kapal penumpang selama 3 jam dari Muara Angke.

Pemandangan Pulau Tidung

Wisata yang ditawarkan dari wisata Pulau Tidung adalah wisata bahari dimana di lokasi ini anda dapat meihat pemandangan alam berupa pantai yang sangat menawan. Selain itu anda juga bisa melakukan snorkeling dan juga diving dengan harga yang terjangkau. Untuk menyewa peralatan Snorkeling cukup membayar Rp. 35.000 sedangkan apabila menghendaki ditemani oleh pemandu tinggal menambah Rp. 100.000. Di Pulau Tidung kita dapat menikmati keindahan pemandangan bawah laut berupa terumbu karang dan berbagai flora fauna asli setempat dan juga kita bisa memberi makan ikan yang ada di laut.

Fasilitas Pulau Tidung

Pulau Tidung merupakan lokasi tempat wisata yang serius digarap oleh pihak terkait sehingga untuk fasilitas bagi pengunjung udah sangat memadai. Untuk menginap anda dapat menggunakan hotel atau penginapan yang banyak tersedia di Pulau Tidung. Selain hotel ada juga home stay yang dikelola warga setempat yang bisa dijadikan pilihan yang tentunya dengan fasilitas yang lengkap dari AC, TV dll.

Foto Pemandangan Pulau Tidung

Pemandangan di Pulau Tidung Kepulauan Seribu
Pemandangan di Pulau Tidung Kepulauan Seribu
Jembatan Cinta di Pulau Tidung
Jembatan Cinta di Pulau Tidung
Peta Lokasi Pulau Tidug di Kepulauan Seribu
Peta Lokasi Pulau Tidug di Kepulauan Seribu