Kamis, 26 Juni 2014

Pemandangan di Pulau Kayangan

Di Makasar terdapat pulau kecil yang terletak di kelurahan Bulo Gading, Kecamatan Ujung Panjang, pulau ini bernama Pulau Kayangan. Pulau ini merupakan pulau yang cantik dengan hamparan pasir putihnya yang begitu putih dan bersih.
Pemandangan di Pulau Kayangan

Udara yang segar serta pemandang di Pulau Kayangan yang indah berupa laut lepas dan panorama kecantikan matahari tenggelam bisa anda temukan di Pulau Kayangn ini. Pulau Kayangan ini tak hanya memberikan keindahan lau lepas, pulau ini juga memberika kesan alam yang begitu natural. Terdapat keunikan di tempat wisata daerah Pulau Kayangan yang membedakan Pulau Kayangan ini dengan pulau – pulau lainnya yaitu terdapat kolam renang yang berada di tengah – tengah pulau, reruntuhan bangunan kayu yang menjorok ke lautan Selat Makasar, waterslide dari kayu, deretan Bungallow serta jetski yang terdapar di sekitar pulau ini.
Anda tidak hanya akan menemukan keunikan – keunikan yang ada di pulau ini, disini anda juga bisa berenang dipinggiran pantai yang sangat bersih dan jernih. Bagi anda yang berhobi memancing di sini juga disediakan arena memancing yang terletak di anjungan yang menjorok kelaut. Untuk anda yang sekedar ingin melepas penat, anda bisa berduduk – duduk santai dipinggiran pantai denagn hembusan angin laut yang sejuk sembari menikmati keindahan lalulalang kapal di area pelabuhan.
Pemandangan di Pulau Kayangan
Ada satu spot lagi yang sangat menarik untuk anda kunjungi dan anda coba yakni dari rumah panggung yang menjorok di atas laut yang ada di sisi barat Pulau Kayangan. Memang nampaknya bangunan yang dahulu difungsikan sebagai restoran ini agak kurang kokoh namun risikonya sebanding dengan hasilnya.
Bagi anda yang ingin berkunjung ke Pulau Kayangan ini anda akan di berlayar dari dermaga khusus penyebrangan ke Pulau Kayangan yang terletak di selatan dermaga POPSA, di seberang Benteng Rotterdam. Untuk menaikin kapal berlayar ini anda cukup membayar Rp. 20.000,- per orang dengan waktu tempuh sekitar 15 menit anda bisa sampai ke Pulau Kayangan. Pulau Kayangan memang tempat yang cocok untuk kita menghabiskan masa liburan. Selamat berkunjung dan selamat menikmati keindahan di Pulau Kayangan.