Senin, 27 Januari 2020

Wisata The Great Asia Africa di Lembang Bandung Yang sedang Hits

Wisata The Great Asia Africa di Lembang Bandung, Tempat Wisata Daerah - Diakhir bulan November 2019 lalu, ada satu obyek wisata yang ramai dibicarakan di sosial media yaitu The Great Asia Africa Lembang. The Great Asia Africa Lembang adalah satu obyek wisata yang mengangkat ide edukasi budaya. Sesuai dengan namanya, tempat wisata yang satu ini mengangkat ide wisata edukasi budaya dari beberapa negara yang berada di kawasan asia afrika. Wisata The Great Asia-Afrika ini dibangun dengan inspirasi dari pertemuan Konferensi Asia-Afrika yang dahulu diselenggarakan di Bandung. Pengunjung dapat lihat keragaman budaya, bangunan penting dan kuliner tradisionil dari tujuh negara di benua Asia serta Afrika. Disamping itu anda dapat juga sewa baju seperti Kimono, Kurti Salwar dan baju yang lain.

Lokasi Wisata The Great Asia Africa


The Great Asia Afria merupakan wisata Lembang yang berlokasi di tebing yang semula cuma berfungsi jadi tempat parkir dari Farmhouse Susu Lembang. Lokasi ini selanjutnya disulap jadi satu obyek wisata yang tentu saja digemari oleh semua golongan umur. Anda akan dibawa berkeliling-keliling dengan nuansa luar negeri yang dibangun sedemikian rupa hingga seperti dengan situasi aslinya.

Daya Tarik Wisata The Great Asia Africa


Daya tarik terutama pasti anda akan dibawa untuk keliling ke 7 negara di area asia afrika. Seperti Indonesia, Jepang, Korea, India, Thailand, Afrika Serta Timur Tengah. Janganlah lupa berbelanja souvenir the great asia afrika yang ada untuk oleh-oleh buat di rumah atau untuk diberikan pada rekan, saudara serta yang lain. Wisata The Great Asia Africa berada pada tempat seluas lima hektare tepat berada di lembah tawarkan udara sejuk serta panorama alam perbukitan Daerah Bandung Utara. Dengan merogoh kocek ticket masuk Rp50 ribu/orang, pelancong dibawa mengelilingi miniatur kampung tradisionil dari tujuh negara yaitu Korea, Thailand, India, Jepang, Indonesia, Afrika serta Timur Tengah. Ornament bangunan yang ciri khas sesuai dengan di negeri aslinya membuat pelancong kerasan begitu lama menelusuri spot Selfie sekedar untuk mengisi akun sosmed pribadinya. Tidak cuma bangunan ikonik, pada tiap wahana menyediakan makanan atau minuman ciri khas dari negara itu. Banyak wisatawan yang sengaja berkunjung ke Kawasan Wisata Asia Afrika ini bersama keluarganya. The Great Asia Afrika merupakan wisata edukasi yang menyuguhkan keelokan serta keragaman budaya di Asia serta Afrika. Tempatnya bagus serta mendidik. Kita jadi tahu jika Asia Afrika itu negara-negaranya mana saja. Banyak spot-spot fotonya , terus kulinernya mengundang perhatian untuk dicoba. Salah satu spot yang banyak digunakan untuk ber swafoto adalah di spot miniatur negara Korea serta Jepang. Sebab dua miniatur itu benar-benar ikonik serta membuat pelancong merasakan nyata ada di negeri itu. Jika yang Korea dapat photo sekalian gunakan baju ciri khas Korea. Terus spot yang Jepang, kaya beneran saja main ke Jepang.

Wisata The Great Asia Africa di Lembang Bandung Yang sedang Hits

Wisata The Great Asia Africa di Lembang Bandung Yang sedang Hits

Harga Tiket Masuk Wisata The Great Asia Africa Lembang


Untuk harga ticket masuk object wisata pengelola memasang harga Rp50 ribu per orang. Ticket itu telah terhitung untuk mengunjungi tujuh wahana yang ada bila ingin berpose disetiap spot photo tidak perlu lagi bayar . Perlu anda ketahui bahwa tiap ticket yang diberikan bisa ditukarkan dengan berbagai macam minuman yang banyak variannya, seperti rasa mangga, jambu, sirsak, lemon, semangka, serta masih banyak lainnya. Tidak hanya dapat ditukar dengan minuman, kita dapat juga menukarkannya dengan berbagai macam merchandise the great asia afrika, seperti gantungan kunci ataupun juga tempelan kulkas.

Wisata The Great Asia Afrika buka jam berapa ?


Waktu operasional the great asia afrika tiap hari mulai jam 08.00 s/d 20.00. Maka bila ingin ke sini dianjurkan pagi mendekati siang atau siang mendekati sore.

Demikian tadi adalah beberapa informasi tentang Wisata The Great Asia Africa Lembang. Jika anda dari Wisata The Great Asia Africa Lembang jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata Lembang Lainnya yang tak kalah seru.