Selasa, 22 Maret 2016

Wisata The Sea Pantai Cahaya di Kendal yang Komplit

Wisata The Sea Pantai Cahaya di Kendal yang Komplit, Tempat Wisata Terindah - Kendal merupakan nama sebuah kabupaten di Jawa Tengah yang berbatasan langsung dengan Kota Semarang. Wilayah Kabupaten Kendal juga ada yang berbatasan dengan Laut Jawa, sehingga di Kabupaten Kendal juga memiliki beberapa pantai yang diantaranya dimanfaatkan sebagai tempat wisata. Salah satu wisata pantai yang ada di Kabupaten Kendal adalah Wisata The Sea Pantai Cahaya. Wisata The Sea Pantai Cahaya merupakan pantai yang pendek. Tidak seperti pada pantai pada umumnya yang memiliki garis pantai yang panjang, Wisata The Sea Pantai Cahaya hanya berupa cekungan yang kecil. Secara umum memang hal yang ditonjolkan dari Wisata The Sea Pantai Cahaya bukanlah keindahan pantainya, namun lebih karena fasilitas yang dibangun di area Wisata The Sea Pantai Cahaya ini.

Wisata The Sea Pantai Cahaya di Kendal

Wisata The Sea Pantai Cahaya di Kendal


Wisata The Sea Pantai Cahaya di Kendal

Lokasi Wisata The Sea Pantai Cahaya

Wisata The Sea Pantai Cahaya terletak di  Desa Sendang Sikucing, Rowosari, Kendal, Jawa Tengah, Indonesia. akses menuju pantai ini pun juga mudah, karena dapat dijangkau dengan mobil pribadi.

Fasilitas di Wisata The Sea Pantai Cahaya

Seperti telah kami tulis diatas bahwa Wisata The Sea Pantai Cahaya ini memiliki berbagai maca fasilitas yang sangat menarik dan siap memanjakan para pengunjung. Di pinggir pantai telah dibangun beberapa gaebo yang dapat digunakan untuk menikmati birunya air laut di pPantai Cahaya ini. Selain itu di dalam kawasan wisata Wisata The Sea Pantai Cahaya  juga sudah dibuat kolam renang, waterboom, atraksi lumba-lumba, dan minizoo.

Dalam sehari di Pantai Cahaya ini digelar atraksi lumba-lumba sebanyak empat kali. Yaitu pukul 09.00 WIB, 13.00 WIB, 15.00 WIB, dan 16.30 WIB. Masing-masing dari pertunjukan berlangsung sekitar satu jam. Disana ada empat lumba-lumba yang siap unjuk kemampuan di kolam yang dikelilingi tribun yang bisa menampung sekitar 500 penonton. Seusai pertunjukan, Anda juga bisa foto bersama lumba-lumba setelah membayar Rp 20 ribu per orang.

Berapa Tiket Masuk Wisata The Sea Pantai Cahaya ?

Tiket masuk objek wisata ini Rp 15 ribu per orang.

Demikian tadi adalah informasi seputar Wisata The Sea Pantai Cahaya atau Pantai Sendang Sikucing yang terdapat di Kabupaten Kendal Jawa Tengah. Jangan lupa baca info wisata lainnya di blog tempatwisatadaerah.blogspot.com.

Baca :
12 Tempat wisata terindah di Kabupaten Kendal