Jumat, 02 September 2016

Daftar Hotel Murah di Semarang, Harga Mulai 80 Ribu-an

Daftar Hotel Murah di Kota Semarang, Harga Mulai 80 Ribu-an, Tempat Wisata Terindah - Jika Anda sedang berlibur ke Semarang bersama keluarga, dan budget sedang nge-pas, boleh mencoba daftar hotel di bawah ini. Harga mulai dari 80 ribu-an, walaupun murah tetapi tetap nyaman. Mari baca selengkapnya.

Daftar hotel murah di kota Semarang

Kawasan Simpag Lima Semarang
Kawasan Simpag Lima Semarang


1.    Imam Bonjol Hostel

Lokasi: Jl. Imam Bonjol no 177 B, Pecinan
Hostel bintang 1 ini berlokasi di tempat yang strategis, sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati liburan. Jika Anda berkunjung ke Semarang menggunakan pesawat, jarak bandara ke Imam Bonjol Hostel hanya 4 km, mudah untuk dijangkau. Type kamar yang termurah adalah standard single, dengan harga hanya Rp 83.671,00, jika pemesanan secara online. Selain itu ada type kamar 2 in 1, standard twin shared bathroom, dan type standard shared bathroom.

2.    Nyata Plaza Hotel

Lokasi: Jl. Setia Budi 16, Ungaran
Hotel kedua ini juga tidak kalah murah. Cocok bagi Anda yang senang wisata hemat. Harga menginap 1 hari mulai Rp 127.041,00 untuk type cottage hingga type tertinggi Rp 169.261,00 untuk type family room. Di Nyata Plaza Hotel juga dibangun taman, yang memungkinkan Anda untuk lebih santai.

3.    Hotel Elizabeth

Lokasi: Jl. Sultan Agung 1, Candi
Hotel berbintang 1 ini benar-benar berada di lokasi paling strategis. Jarak ke pusat kota hanyalah 5,5 km saja. Akses mudah merupakan kelebihan dari hotel Elizabeth. Harga menginap mulai Rp 133.113,00. Fasilitas yang tersedia antara lain layanan kamar, kedai kopi, restoran, koran, Wi-Fi tempat umum, dan juga ada persewaan mobil, serta beberapa fasilitas standar hotel bintang 1 lainnya.


4.    The Bandungan hotel

Lokasi: Ds. Duren, Bandungan – 50614
The Bandungan termasuk hotel bintang 3 yang harga menginap per malamnya cukup terjangkau. Untuk type kamar standard, harga yang ditawarkan yakni Rp 138.843,00. Kelebihan dari hotel ini yakni memiliki iklim sejuk, juga anda bisa menikmati pemandangan gunung Ungaran. Fasilitasnya ada kolam renang outdoor serta lapangan tenis. Selain itu juga disediakan fasilitas Wi-Fi gratis pada semua kamar, tidak hanya di tempat umum.


5.    Amanda Hills Hotel

Lokasi: Nusa Indah, Bandungan, Semarang
Hotel dengan bintang 2 ini juga dilengkapi fasilitas kolam renang. Type kamar standard per malamnya hanya Rp 149.460,00 jika booking online. Selain type kamar standard, juga ada type superior, deluxe, kamar keluarga 2 kamar, kamar keluarga 3 kamar. Amanda Hills hotel dekat dengan salah satu spot wisata favorit Bandungan, Semarang, yakni Umbul Sidomukti. Fasilitas yang tersedia mulai Wi-Fi gratis hingga satpam 24 jam.

6.    Hotel Sonic

Lokasi: Jl. Wage Rudolf Supratman 27, Semarang Barat 50191
Hotel Sonic merupakan hotel berbintang 1 dengan style eksterior dan interior modern. Type yang paling murah, jika booking kamar online mulai Rp 174.380,00 untuk type express twin. Selain itu ada type kamar deluxe juga. Hotel ini juga menyediakan fasilitas antar jemput bandara, Wi-Fi gratis semua kamar, Wi-fi tempat umum, layanan taksi, layanan kamar, tempat parkir mobil yang leluasa, dan lain-lain.

Baca Juga :
12 Tempat Wisata di Kota Semarang Paling Bagus
12 Tempat Wisata di Kabupaten Semarang Paling Ramai

Harga di atas hanyalah harga sementara. Karena pihak hotel bisa saja sewaktu-waktu merubah harga tersebut, dan kesemuanya merupakan harga jika Anda booking hotel di Semarang tersebut secara online. Jika booking langsung di tempat bisa jatuh lebih mahal feenya. Sekian artikel tentang daftar hotel harga spesial di Semarang, semoga bermanfaat.