Senin, 19 Oktober 2015

Pesona Senja Yang Menawan di Tempat Wisata Pantai Marina Semarang

Tempat Wisata Pantai Marina Semarang, Tempat Wisata Terindah -  Suasana berlibur di pantai sembari menikmati indahnya senja saat matahari mulai tenggelam dari balik hamparan lautan memang sungguh pemandangan yang sangat indah. Nah, jika Anda sedang berlibur di Semarang, sebaiknya sempatkan waktu Anda untuk menikmati panorama dari sebuah pantai di Semarang bernama Pantai Marina. Suatu pantai yang beralamat di Jln Yos Sudarso ini adalah kawasan yang disebabkan adanya pengerukan yang dapat kita lihat saat ini adalah sebagai kawasan yang dimana banyak kantor, rumah-rumah penduduk, dan pertokoan menyulap kawasan yang tadinya adalah hutan bakau juga tambak. Ketika Anda berada di sisi ujung utara, Anda dapat bersantai dengan nyaman karena telah dibuat suatu pembatas pantai dimana dibangun dengan maksud sebagai pemecah ombak. Pemecah Ombak ini dibangun karena menghindari terjadinya abrasi, nah karena pemecah ombak ini menyerap energi gelombang maka gelombang di pantai ini tidak kuat dan bersahabat sehingga para nelayan dapat menyandarkan kapalnya di sini. Tempat Wisata Pantai Marina Semarang memiliki dermaga yang cukup besar, sehingga tak asing lagi ketika kita juga melihat banyaknya kapal yang bersandar di tepi pantai.

Tempat Wisata Pantai Marina Semarang


Tempat Wisata Pantai Marina Semarang

Tempat Wisata Pantai Marina Semarang



Di Tempat Wisata Pantai Marina Semarang anda dapat menikmati Suasana pantai yang landai ditemani dengan hembusan angin laut yang seakan mengajak untuk berlayar, anda juga dapat menyewa perahu seharga Rp 5.000,00 untuk satu orang. Harga yang sangat murah untuk menikmati laut lepas dengan pelabuhan Tanjung Mas dan hutan bakau dari kejauhan yang begitu mencolok. Obyek wisata Pantai Marina akan menawarkan liburan dengan kegiatan bervariatif dan pastinya seru mulai dari melaju kencang di area balap mobil mainan, berenang dengan menyewa ban di sisi loket, menikmati halusnya pasir yang terbentang, atau pun bisa duduk bercengkerama bersama orang terkasih di gazebo yang berdekatan dengan pembatas pantai. Bagi wisatawan yang datang kemari membawa putra-putri, maka ajaklah mereka untuk melihat secara langsung rusa dan kancil yang ada di tepi pantai seharga Rp 30.000,00 saja. Saat senja mulai hadir, kenimatan terindah adalah melihat lautan lepas  dimana di sisi selatan dapat kkita saksikan Gunung Ungaran dan sebuah vihara yang indah. Jangan lewatkan pula bersantap dengan makanan atau minuman yang dijajakan pedagang sekitar. Namun, jika ingin makan di sebuah tempat makan di dekat pantai, maka Anda dapat memilih diantara Rumah Makan Pondok Daun dan Rumah Makan Kampung Laut  yang terkenal dengan kelezatannya. Mulai dari hidangan laut yang menggiurkan, iga bakar, nasi liwet, dan lainnya.

Untuk bermalam setelah puas berlibur di Tempat Wisata Pantai Marina Semarang, Anda tak perlu pergi jauh dari pantai untuk mencari sebuah penginapan, karena sudah banyak tersedia berbagai jenis hotel dari yang murah hingga hotel terkenal di Semarang. Anda dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu agar sesampai di hotel langsung dapat beristirahat, untuk pemesanan bisa dilakukan secara online melalui Agoda. Jadi setelah menyimak keindahan pantai Marina ini mungkin Anda harus segera memilih waktu yang tepat untuk berlibur ke sini dengan rute yang dapat dilalui dari mana saja karena akses yang ditempuh mudah. Semisal Anda berangkat melewati Kendal-Bundaran Kali Banteng (dekat museum Ronggawarsito Jawa Tengah)-Jl. RE. Martadinata (jalur menuju Surabaya)- Ambil kiri sesudah SPBU ke arah Giant Supermarket lalu sampailah di Pantai Marina. Dan untuk wisatawan yang melewati Demak maka dapat menempuh perjalanan mulai dari  menuju Jln RE Martadinata dan langsung bertolak ke Tempat Wisata Pantai Marina Semarang.

Lihat Juga :
12 Tempat Wisata Terindah di Kota Semarang
12 Tujuan Wisata Pilihan di Kabupaten Semarang Jawa Tengah