Sabtu, 01 Agustus 2015

Sejuta Keindahan Pantai Madasari di Pangandaran

Sejuta Keindahan Pantai Madasari di Pangandaran, Tempat Wisata Terindah - Pengandaran merupakan wilayah yang masuk Provinsi Jawa Barat, pengandaran sendiri adalah daerah identik yang dengan obyek wisata pantai. Ada beberapa macam pantai yang saat ini banyak dikunjungi salah satu pantai yang saat ini banyak dikunjungi yakni Pantai Pengandaran. Namun tahu kah anda, sebenarnya Pangandaran sendiri masih memiliki pantai yang memiliki panorama alam yang bagus namun masih sangat jarang dijamah orang. Salah satu pantai di pangandaran yang  masih alami dan memiliki keindahan alam yang memukau yakni  Pantai Madasari.

Wisata Pantai Madasari Pangandaran merupakan pantai yang menyembunyikan sejuta keindahan di balik pohon-pohon ketapang yang berjejer di sepanjang pantai. Lokasi Pantai Madasari sendiri berada di kecamatan Cimerak-Kabupaten Pangandaran, yang keberadaannya masih sangat jarang diketahui banyak wisatawan. Ke alamiannya bisa dibuktikan dengan  beberapa pesisir pantai yang belum diinjak kaki siapapun.
Sejuta Keindahan Pantai Madasari di Pangandaran
Sejuta Keindahan Pantai Madasari di Pangandaran

Di Pantai Madasari anda akan disajikan dengan panoram alam yang indah dan menawan, ditambah dengan hempasan ombak yang cukup besar sangat bagus untuk menyalurkan bagi mereka yang hoby berselancar. Bagi anda yang ingin menikmati keindahan Pantai Madasari, anda perlu menempuh jarak kurang lebih sekitar 50 km dari Pantai Pangandaran. Memang jarak yang cukup jauh, namun perjalanan jauh anda akan di obati dengan pemandangan pantai yang indah dan memukau.
Bagi anda yang suka dengan keheningan alam, Wisata Pantai yang tersembunyi di Jawa Barat ini sangat pas untuk menenangkan pikiran. Hal ini dikarenakan pantai ini masih sangat alami dan masih jarang pengunjungnya. Tapi meskipun pantai masih sepi pengunjung, bukan berarti pantai ini tidak di rawat. Agar memudahkan para pengunjung, di Pantai Madasari mulai dibangun beberapa fasilitas umum seperti Mushola dan toilet.

Dan bagi anda yang akan berkunjung ke Pantai Madasari, sekedar mengingatkan bila air pantai sedang surut harus waspada karena dipantai ini masih banyak bulu babi  yang terbawa oleh gulungan ombak. Dan moment yang paling menarik yang bisa anda saksikan di pantai ini yakni anda bisa menyaksikan deburan ombak yang menabrak karang-karang setinggi 5-6 meter, yang pastinya tidak bisa dilihat setiap pantai.

Dan bagi anda yang suka berpetualang, anda bisa menjelajah alam yang ada di sekitar Pantai Madasari yang indah tersebut. Konon katanya di sekitaran alam Pantai Madasari masih banyak hewan hewan yang hampir punah seperti cangehgar/ ayam hutan. Ditambah dengan pulau pulau kecil disekitaran pantai tersebut, menambah pemandangan alam yang sangat menarik dan menakjubkan. Alangkah baiknya jika anda berkunjung ke Pantai Madasari ini ramai ramai seperti bareng keluarga atau pun teman teman, biar suasananya lebih asik dan seru. Jangan lupa untuk berfoto dengan background panorama alam yang masih alami untuk dijadikan moment yang tidak terlupakan.