Selasa, 28 Juli 2015

Hotel Murah di Dekat Pantai Kuta Bali

Hotel Murah di Dekat Pantai Kuta Bali, Tempat Wisata Terindah - Kuta Bali merupakan salah satu wisata yang banyak digemari oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara, sebagai salah satu tujuan dari wisatawan menjadikan biaya hidup di Kuta Bali juga ikut meningkat. Hal ini bisa dilihat dari biaya penginapan yang ada disekitar Kuta Bali, terus yang menjadi pertanyaannya apakah yang bisa menikmati keindahan Kuta Bali hanya orang orang berduit saja? Jawabannya tentu tidak, semua orang berhak untuk menikmati keindahan alam Indonesia termasuk Bali.

Terus gimana caranya untuk bisa menikmati keindahan Bali, namun dengan biaya yang terjangkau ? Salah satu yang bisa anda lakukan yaitu dengan mencari penginapan yang murah, ya memang tidak dipungkiri Kuta Bali bisa dibilang kawasan elit jadi jangan heran jika di sana penginapan yang dibandrol dengan harga yang mahal. Tapi anda jangan khawatir, dibawah ini saya hadirkan Hotel murah di dekat pantai Kuta Bali.
Pantai Kuta Bali

Sayang Maha Mertha

Hotel murah pertama yang bisa anda sewa saat anda berada di Kuta Bali yaitu Sayang Maha Mertha. Hotel Sayang Maha Mertha  sudah dikenal banyak wisatawan sebagai hotel yang memiliki harga yang murah. Bila anda ingin menginap di hotel ini, harga yang ditawarkan antara Rp 180.000 sampai Rp 300.000 per malamnya untuk hari-hari biasa. Lokasinya yang strategis menjadikan hotel ini selalu ramai pengunjung.
Alamat Hotel Sayang Maha Mertha : Jl. Melasti, Kelurahan Legian, Kuta, Badung, Bali, Indonesia. Phone:+62 361 751249

Legian Bedroom Guest house

Hotel Murah di Dekat Pantai Kuta Bali Kedua yang bisa anda sewa saat anda berada di Kuta Bali yakni Legian Bedroom Guest house,  mesikpun dibandrol dengan harga yang terjangkau namun pelayanan dan tata letak hotel ini cukup istimewa. Sama halnya dengan hotel sayang maha mertha, lokasi hotel ini pun sangat strategis. Hanya dengan berjalan kaki, anda bisa mengunjungi wisata kuliner dan pusat pembelanjaan.
Alamat Hotel Legian Bedroom Guest house : Jl. Nakula Timur, Kuta, Bali 80361, Indonesia. Phone:+62 361 8947117

Budhas Guest House

Hotel Ketiga yang bisa anda sewa saat anda berada di Kuta Bali yakni Budhas Guest House, Hotel Budhas Guest House  merupakan hotel dengan sewa yang sangat terjangkau. Namun yang perlu anda ketahui, meskipun dibandrol dengan harga yang murah namun Hotel ini selalu mengutamakan pelayanan yang baik. Dibuktikan dengan tampilan hotel yang terkesan modern dan yang mengasikan untuk menuju bandara Ngurah Rai cuma membutuhkan waktu 15 menit berkendaraan.
Alamat Budhas Guest House : Jl. Kartika Plaza, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia. Phone:+62 361 755806

Matahari Guest House

Hotel Ke empat yang bisa anda sewa saat anda berada di Kuta Bali yakni Matahari House, lokasinya di jantung kota Kuta-Bali menjadikan hotel ini setiap harinya selalu ramai pengunjung. Letaknya yang strategis salah satu faktor yang membuat hotel ini selalu ramai. Dan yang menariknya lagi, bila anda menginap dihotel ini anda dengan mudah mengakses berbagai tempat umum seperti tempat perbelanjaan hanya dengan jalan kaki. Untuk harga yang ditawarkan 200.00-an  permalam, yang dilengkapi dengan fasilitas seperti wi-fi, AC, TV dan masih banyak yang lainnya.
Alamat Matahari Guest House : Jalan Tegal Wangi No. 14, Kuta, Bali 80361, Indonesia. Phone:+62 361 766233.

Demikian tadi sedikit informasi tentang Hotel Murah di Dekat Pantai Kuta Bali. Memang ada berbagai macam cara untuk menghabiskan liburan dengan budget minimal,salah satunya adalah dengan memanfaatkan berbagai macam fasilitas publik yang termurah diantaranya penginapan atau hotel. atau bahkan apabila anda jeli melihat peluang mungkin dapat dikombinasikan juga dengan mencari tiket pesawat yang sedang mengadakan promosi, siapa tahu anda beruntung.