Jumat, 17 April 2015

Wisata Pantai Manggar Segarasari Di Balikpapan

Wisata Pantai Manggar Segarasari Di Balikpapan, Tempat Wisata Terindah - Ingin berlibur ke objek wisata pantai yang ramai di kunjungi oleh para wisatawan setiap harinya? Mungkin Pantai Manggar SegaraSari cocok untuk liburan Anda sobat, sebab Pantai Manggar Segara Sari ini merupakan sebuah objek wisata pantai yang paling ramai di padati oleh para wisatawan setiap harinya, di mana pantai ini telah menyuguhkan keindahan pemandangan laut yang sangat eksotis yang bisa Anda nikmati sepuasnya, tidak hanya itu saja, di pantai manggara segara sari ini Anda juga bisa menikmati wisata pantainya sambil menikmati segala fasilitas yang di suguhkan di kawasan wisata ini. Jadi tidak heran jika pantai ini menjadi salah satu tempat rekreasi yang paling menarik yang ada di kota Balikpapan. Nah, untuk mengetahui lebih detailnya mengenai objek wisata Pantai Manggar Segarasari di Balikpapan ini, silakan simak saja ulasan di bawah ini sobat.
Wisata Pantai Manggar Segarasari Di Balikpapan
Wisata Pantai Manggar Segarasari Di Balikpapan

Lokasi Pantai Manggar Segarasari

Pantai Manggar Segarasari terletak di Kelurahan Manggar dan Teritip, Kecamatan Balikpapan Timur, Kabupaten Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur. Pantai Manggar Segarasari terletak kurang lebih 15 kilometer sebelah timur Kota Balikpapan.

Fasilitas Pantai Manggar Segarasari

Pantai manggar segara sari yang merupakan salah satu tempat wisata terfavorit di kota Balikpapan ini selain menyuguhkan keindangan pemandangan laut yang sangat memukau, di sini para pengunjung akan diajak berkeliling pantai untuk menikmati pemandangan eksotis dari pantai manggar segara sari tersebut, dengan menaiki perahu yang di sediakan di wisata tersebut. Selain itu terdapat beberapa fasilitas permainan yang di buat khusus untuk memberi kepuasan bagi para pengunjungnya juga bisa Anda nikmati sampai puas, misalnya saja dengan permainan layang-layang, jet ski, permainan bola, banana boat, volley pantai, berenang, bermain perahu ban, hingga fasilitas bersepeda. Atau jika Anda hanya ingin menikmati pantai manggar segara sari yang lebih santai, Anda bisa duduk di bawah pepohonan hijau di sekitar pantai tersebut. Selain bisa menikmati pemandangan alam yang indah dengan aneka fasilitas yang disediakan, Anda juga bisa berwisata kuliner di pantai tersebut, sebab di kawasan pantai manggar segara sari ini juga banyak terdapat warung makanan yang menyuguhkan hidangan khas laut yang sangat lezat.

Apabila Anda tertarik untuk berkunjung ke pantai manggar segara sari, Anda hanya akan di kenakan tiket masuk Pantai Manggar Segarasari sebesar Rp.1.000,00 per orangnya. Sekian ulasan wisata Pantai Manggar Segarasari di Balikpapan. ( Baca juga : 12 Tempat Wisata di Balikpapan )