Minggu, 05 April 2015

Objek Wisata Di Kota Batam Yang Wajib Anda Dikunjungi

Objek Wisata Di Kota Batam Yang Wajib Anda Dikunjungi, Tempat Wisata Terindah - Batam adalah merupakan pulau yang terletak di Kepulauan Riau dan hanya berjarak satu jam saja apa bila memakai kapal ferry. Banyak wisatawan dari mancanegara yang biasa berkunjung ke pulau Batam ini. Letak pulau Batam yang strategis menjadikan pulau ini sebagai pelabuhan yang paling banyak di padati oleh banyak kapal dari luar negeri, selain Jakarta dan Bali. Batam di rancang sebagai pusat dari perdagangan bebas, lapangan golf, banyak hotel dan juga objek wisata di Batam.
Ini menjadikan pulau Batam di jadikan sebagai pengunjung dari negara lain yang padat dan juga wisatawan yang ingin melihat keindahan dari negara Indonesia. Di sini anda bisa menikmati keindahan alam dan pariwisata yang di sediakan oleh pulau Batam. Objek wisata di Batam yang dapat anda kunjungi yaitu seperti :
Gambar Jembatan Barelang Batam
Gambar Jembatan Barelang Batam


Pulau Abang

Tempat wisata ini adalah pulau yang fantastis dengan keindahan panorama bawah laut. Pulau abang itu sendiri memiliki pusat dan penelitian dari terumbu karang yang biasa di sebut dengan COREMAP. Lokasi dari Pulau Abang Batam ini yaitu ada di sebelah selatan Batam. Untuk dapat menuju ke tempat ini, anda bisa melewati Jembatan Barelang dulu, kemudian anda menyeberang sungai Budus memakai kapal motor yang biasa di sebut dengan pompong, jarak yang di tempuh sekitar kurang lebih 12 kilo meter dari tempat menyeberang.

Jembatan Barelang

Jembatan ini adalah jembatan yang di bangun pada era kepemimpinan presiden Baharudin Jusuf Habibie. Kalau anda berkunjung ke Batam belum melewati maupun belum mendatangi jembatan ini anda belumlah ke Batam. Jembatan ini terdiri dari enam jembatan yang berfungsi menghubungkan pulau besar yang ada di Batam. Jembatan Barelang dulunya adalah jembatan fisabililah.



Komplek Nagoya

Apabila anda juga suka berbelanja, di sinilah tempat yang pas buat anda. Banyak wisatawan yang jalan-jalan santai dengan beraneka macam pilihan tempat belanja. Anda dapat membeli alat-alat elektronik, fashion bermerk, dan juga kebutuhan alat rumah tangga pun ada disini. Dan pada malam hari juga bisa menikmati banyak makan yang tentunya terbuat dari bahan ikan laut segar, restoran Cina, dan juga berbagai macam menu yang di sajikan oleh Nagoya.

Pantai Nongsa Batam.

Pantai Nongsa yang bertempat di Nongsa Pulau Batam. Objek wisata di Batam ini adalah pantai yang terkenal dan banyak wisatawan yang sering sekali mengunjungi pantai ini. Dari Nagoya anda bisa menempuh jarak yang berkisar 60 menit atau satu jam perjalanan. Pantai Nongsa kerap sekali di kunjungi oleh beberapa negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, dan juga Vietnam. Biasanya wisatawan asing ke sini dengan menaiki kapal Ferry.

Nah bagi anda yang ingin berkunjung ke pulau Batam anda jangan hanya berjalan-jalan yang biasa saja, sebaiknya anda mendatangi objek wisata di kota Batam di atas.