Sabtu, 04 April 2015

Wisata Air Terjun Coban Pelangi Di Malang

Wisata Air Terjun Coban Pelangi  Di Malang, Tempat Wisata Terindah - Sobat, apakah Anda sudah berkunjung ke objek wisata air terjun yang lagi buming tahun ini yang bernama air terjun Coban Pelangi yang ada di kota Malang tersebut? Mungkin di antara sobat semua ada ya yang masih belum mengunjungi objek wisata air tersebut kan? Maka dari itulah bagi Anda yang belum berkunjung ke tempat ini, Anda wajib loh menyimak ulasan berikut ini mengenai objek wisata air terjun Coban Pelangi  yang bakal penulis jelaskan buat sobat semuanya. Air terjun Coban Pelangi yang berada di kota Malang ini merupakan salah satu objek wisata yang menyuguhkan keindahan pesona alam yang sangat indah banget, apalagi jika Anda menyaksikan air terjunnya, hal ini bakal menjadi pemandangan yang sangat eksotis. Untuk bisa menikmati keindahan air terjun Coban Pelangi  ini Anda harus melakukan perjalanan sekitar 132 kilometer dari jantung kota Malang. Masih ingin tahu mengenai wisata air terjun Coban Pelangi  di Malang? Di bawah ini ada beberapa ulasannya yang wajib Anda simak.
Gambar Air Terjun Coban Pelangi Malang

Objek wisata air terjun Coban Pelangi  yang ada di kota Malang ini merupakan salah satu wisata yang paling menarik, yang mana jika Anda berkunjung ke tempat ini Anda dapat menikmati keindahan pelangi di antara aliran air terjunnya. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 30 meter dari atas permukaan laut yang menyuguhkan keindahan yang tiada tara. Bahkan di tempat ini Anda juga bisa bermain air di sekitar tepian objek wisata air terjun, sembari dengan menikmati kuliner yang di jual di warung atau pun Anda juga bisa menikmati keindahan air terjunnya dengan cara duduk santai di pendopo yang di sediakan di wisata tersebut. objek wisata ini yang di kelilingi pepohonan hijau yang sangat rindang membuat kawasan ini menjadi sangat sejuk dan asri, yang mana sangat nyaman untuk di jadikan tempat bersantai yang mendamaikan.

Tempat wisata air terjun yang sangat indah tersebut patut untuk Anda jadikan tujuan wisata bersama keluarga maupun sahabat Anda. Semoga dengan berkunjung ke objek wisata air terjun Coban Pelangi  di Malang menjadi liburan paling menyenangkan. (Baca juga : Tempat Wisata Terindah di Malang )