Selasa, 06 Juni 2023

Wisata Tiara Park Jepara, Lokasi Harga Tiket Masuk dan Info Lainnya

Wisata Tiara Park Jepara, Tempat Wisata Terindah - Jepara, sebuah kota kecil yang terletak di pantai utara Jawa Tengah, Indonesia, terkenal dengan keindahan alamnya yang mempesona dan kekayaan budayanya yang kental. Kabupaten Jepara berbatasan langsung dengan Laut Jawa sehingga abnyak deretan pantai dengan pemandangan yang indah dan dijadikan sebagai lokasi wisata. Deretan pantai yang ada di JEpara diantaranya adalah Pantai Kartini, Pantai Bandengan, Pantai Teluk Awur dll. Namun selain wisata pantai, Kabupaten Jepara juga menyimpan wisata lain selain pantai, salah satunya adalah Tiara park Waterboom. Tiara Park Jepara merupakan sebuah destinasi wisata yang menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjungnya. Tiara Park Jepara adalah wisata waterboom yang terletak di Kalinyamatan Jepara. 

Fasilitas Wisata Tiara Park Jepara

Tiara Park menyajikan tempat wisata yang lengkap mulai dari permainan air ataupun lokasi outbond. Di Waterboom Tiara Park, Pengunjung dapat menikmati berbagai permainan air seperti seluncuran air, kolam dewasa, kolam anak dan juga ember tumpah. Salah satu yang unik di Tiara Park Waterboom adalah adanya seluncuran berbentuk Iguana. Jadi apabila pengunjung berseluncur di tempat ini seolah olah pengunjung akan berseluncur melewati badan Iguana raksasa dan keluar melalui mulut iguana. Wahana seluncuran iguana ini sangat diminati pengunjung sehingga banyak anak-anak yang antri ingin merasakan bermain didalamnya.

Wisata Tiara Park Jepara
Waterboom Tiara Park Jepara

Wisata Tiara Park Jepara
Seluncuran Iguana Tiara Park Jepara

Wisata Tiara Park Jepara
Arena Outbond Tiara Park Jepara

Selain waterboom, di Tiara Park juga menyediakan fasilitas berupa arena outbond. Arena iutbond ini terutama digunakan untuk anak-anak, jadi tempat ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga. Di Tiara Park juga ada mini zoo yang menyimpan beberapa hewan untuk dapat dilihat oleh pengunjung. Fasilitas lain yang ada di Tiara Park adalah sebagai berikut :

3D Theater

Parkir

Musholla

Restaurant

dll

Lokasi Wisata Tiara Park Jepara

Alamat Tiara Park adalah di Jl. Kenari, Purwogondo IV, Purwogondo,, Kalinyamatan, Jepara, Jawa Tengah.

Harga Tiket Masuk Wisata Tiara Park Jepara

Berikut adalah info harga tiket masuk ke wisata Tiara Park

Tiket Masuk Hari Biasa Rp20.000

Tiket Masuk Minggu Rp30.000

Harga tiket masuk ke taman ini cukup terjangkau, sehingga cocok untuk dikunjungi oleh semua kalangan

Jam Buka Wisata Tiara Park Jepara

Tiara Park Jepara buka setiap hari mulai pukul 08.30 - 17.30 WIB. 

Tiara Park Jepara merupakan tempat yang ideal untuk berlibur dan bersantai. Kombinasi antara  aktivitas menarik dan kenyamanan waterboom membuatnya menjadi destinasi yang lengkap dan menarik. Tiara Park Jepara layak untuk dikunjungi jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mengeksplorasi keindahan dan pesona taman ini saat Anda berada di Jepara