Jumat, 11 Agustus 2017

Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Berkunjung ke Wisata Pulau Umang Banten

Wisata Pulau Umang Banten, Wisata Terindah - Jika anda ingin berlibur dekat dengan Jakarta Anda dapat mengunjungi Jawa Barat. Di Jawa Barat banyak sekali berbagai obyek wisata yang dapat anda kunjungi seperti Pulau Umang ini. Pulau Umang ini terletak disekitar Anyer provinsi Jawa Barat. Pulau Umang ini terkenal akan pemandangan yang sangat eksotis dan menawan. Pulau Umang ini hanya memiliki luas sekitar 5 hektar saja, jika anda ingin berkunjung ke Pulau Umang anda akan memakan waktu sekitar 360 menit atau sekitar 6 jam dengan menggunakan jalur darat dari Jakarta ke Ujung Kulon Anyer provinsi Jawa Barat.

Kemudian dilanjutkan dengan jalur laut menaiki kapal boat untuk menuju ke Pulau Umang sekitar 10 menit, disini yang terdapat bermalas-malasan dengan pantai pulau yang sangat indah dengan pasir putihnya yang menghadap ke air Sebening Kristal. Di Pulau Umang anda akan mendapatkan ketenangan pikiran dan kedamaian di pulau pribadi seluas 5 hektar yang terletak di 183 km dari keramaian Jakarta. Sehingga anda dapat menikmati ketenangan dan kedamaian serasa anda memiliki Pulau ini sendiri. Jika anda berkunjung ke Pulau Umang anda akan menikmati kemewahan Laut Jawa Barat yang sangat mempesona, dengan demikian anda dapat bermalas-malasan dan bermain sepuas anda di Pulau Umang ini.

Wisata Pulau Umang Banten

Wisata Pulau Umang Banten

Wisata Pulau Umang Banten



Pulau Umang Resort ini memiliki berbagai penawaran yang sangat indah, di Pulau Umang ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menenangkan pikiran anda dengan suasana yang damai dan tenang dengan ditemani dengan deburan ombak yang menyejukkan hati. Di Pulau Umang ini Anda dapat mengunjungi Pulau Oar dan melakukan kegiatan jetski ataupun snorkeling, di sini Anda juga dapat bermain dan naik banana boat, Selain itu Anda juga dapat bermain outbound.

Apabila anda berlibur ke Pulau Umang ini akan ditawarkan berupa paket liburan. Pulau Umang ini dikelilingi dengan bukit-bukit sungai hutan dan laut yang sangat menawan, jika anda berlibur ke Pulau Umang ini anda dapat menikmati kegiatan seperti olahraga air Kids Cool dan berbagai kegiatan olahraga indoor seperti meja billiard, tenis meja dan lain lain. Sedangkan di Pulau ini sendiri Anda juga dapat menikmati berbagai olahraga seperti olahraga air, outbond keluarga, corporate gathering.

Selain itu di Pulau Umang sendiri Anda juga dapat melakukan pertemuan keluarga ataupun rapat perusahaan. Pulau Umang juga menyediakan paket pesta pernikahan karena di Pulau Umang ini memiliki pemandangan yang sangat indah dan romantis jadi sangat cocok untuk tempat resepsi pernikahan anda.

Demikian ulasan mengenai “Inilah alasan kenapa Anda harus berkunjung ke wisata Pulau Umang” Semoga dapat menambah wawasan serta ilmu pengetahuan anda, selamat berlibur.