Selasa, 15 Agustus 2017

Floating Market Lembang, Wisata Belanja Yang Unik

Floating Market Lembang, Wisata Belanja Yang Unik, Tempat Wisata Terindah - Tempat wisata yang ada di Bandung ini dapat anda jadikan referensi berlibur anda selanjutnya. Anda dapat mengunjungi floating market yang ada di Bandung, di situ Anda juga bisa menikmati pemandangan Pelabuhan yang sangat indah dan menikmati berbagai macam hiburan yang dapat anda nikmati di tempat tersebut. Floating market ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati suasana Pasar Apung layaknya di negara Thailand dan di Sungai Barito Banjarmasin. Di tempat ini anda dapat  membeli berbagai bahan makanan dan oleh-oleh yang ada di Bandung ini.


Floating Market Lembang

Floating Market Lembang

Floating Market Lembang

Floating market ini terletak di Lembang di kawasan Bandung Utara, market ini sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat bandung maupun juga luar bandung. Karena market ini sangat besar dan banyak menyediakan berbagai macam-macam yang anda butuhkan, jadi jika anda berkunjung ke bandung maka jangan lupa anda untuk mengunjungi floting market Bandung. Floating market ini buka mulai jam 08.00 Hingga jam 09.00 malam.

Di tempat tersebut anda juga bisa mengajak anak-anak anda untuk bermain-main, untuk tiket masuknya Anda semua cukup menyediakan tarif Rp5.000 saja. Di tempat tersebut juga menyediakan banyak sekali bermacam-macam wahana permainan yang tentunya dapat anda nikmati bersama dengan anak-anak anda maupun teman anda. Wahana permainan yang di sediakan lumayan banyak seperti halnya Kampung Laut dan Taman Kelinci.

Tempat ini juga menyajikan suasana pedesaan yang khas sekali layaknya perkebunan sayur organik dan juga pelajaran memetik buah stroberi. Maka dari itu untuk anda yang memiliki anak bisa berkunjung ke tempat ini untuk mengajari anak anda berkebun atau belajar memetik buah. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi permainan yang keren dan jangan lupa untuk mencoba pemandian air panas, pemandian ini juga menawarkan keindahan yang sangat memanjakan mata anda, dan untuk berkunjung di sini anda tidak perlu banyak mengeluarkan uang.

Itulah yang dapat saya sampaikan untuk anda semua mengenai “suasana berbeda di floating market lembang, Semoga saja apa yang telah saya sampaikan kali ini dapat bermanfaat bagi anda dan semoga informasi ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda dan jangan lupa untuk share informasi ini ke media social anda dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan anda selama berlibur, selamat berlibur.

Baca Juga : Tempat Wisata Menarik di Lembang Bandung