Kamis, 04 Mei 2023

Wisata Air Pandawa Water World Solo Baru yang Keren

Wisata Air Pandawa Water World Solo Baru yang Keren, Tempat Wisata Terindah - Pernah dengar kawasan bernama Solo Baru ? Kalau yang tidak tahu, pasti akan mengira kalau Solo Baru adalah bagian dari Kota Solo. Padahal nyatanya bukan loh. Solo Baru adalah sebuah kawasan elit yang terdapat di kabupaten Sukoharjo. Memang kawasan ini dekat dengan Kota Solo, sehingga bisa dikatakan Kota Satelit dari Solo. Di sini berdiri perumahan elit serta beberapa kawasan bisnis yang sangat potensial.

Nah, disini kami akan sedikit membahas tentang salah satu wisata andalan bagi Kabupaten Sukoharjo yaitu Pandawa Water World. Secara umum Pandawa Water Wold ini memoliki konsep yang hampir sama dengan Waterboom lainnya. Pandawa Water World ini berkelas internasional lho, sehingga kalau anda mengunjunginya dijamin puas deh. Pandawa Water World Solo Baru adalah salah satu destinasi wisata air yang terletak di kawasan Solo Baru, Jawa Tengah. Wisata air ini menawarkan beragam wahana air yang menyenangkan bagi semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

 Wisata Air Pandawa Water World Solo Baru

Pandawa Water World Solo Baru

Lokasi Pandawa Water World

Pandawa Water World terdapat di Kompleks Pandawa Solo Baru atau tepatnya terdapat diantara Kota Solo dan Kabupaten Sukoharjo. Untuk mencapai Pandawa Water World Solo Baru, wisatawan dapat menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum seperti bus atau taksi. Lokasinya yang strategis, yakni berada di kawasan Solo Baru, memudahkan wisatawan untuk menjangkau destinasi wisata ini. Alamat lengkapnya adalah di Komplek Pandawa Jl. Cemara Raya Solo Baru – Sukoharjo 57552 Jawa Tengah – Indonesia, Telp. (0271) 626955

Fasilitas Pandawa Water World

Wisata Air Pandawa Water World ini sudah memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Sampai saat ini ada 27 wahana yang dapat dinikmati oleh para wisatawan. Keunikan dari Pandawa Water World  ini adalah meskipun memiliki kelas internasional, namun konsep yang diusung di Pandawa Water World adalah nuansa tradisional yaitu berupa para tokoh pewayangan Pandawa Lima. Sehingga nama-nama wahana yang ada di wisata air Pandawa Water World  ini adalah mengambil nama-nama dari tokoh pewayangan. Wahana yang ada di Pandawa Water World  diantaranya adalah : Action River, Fantastic Slide, Warm Spa, Sight Tower, Bima Slide, Raft Slide, Gatotkaca Bungy Tower dll. Selain wahana yang lengkap, Pandawa Water World juga juga terdapat foodcourt yang akan memanjakan anda dengan berbagai pilihan menu makanan baik makanan ringan maupun makanan yang mengenyangkan.

Jam Buka Pandawa Water World Solo Baru

Wisata air di Solo Baru Sukoharjo ini buka pada siang hari. Jadwal tepatnya adalah sebagai berikut : 
Senin-Jumat pukul 12.00 – 18.00 WIB
Sabtu-Minggu & Tanggal Merah pukul 10.00 – 18.00 WIB
Selasa TUTUP

Harga Tiket Masuk Pandawa Water World Solo Baru

Tiket Masuk Pandawa Water World
Jenis Tiket Weekday   Weekend
Tiket Masuk Rp35.000 Rp50.000

Untuk info lebih lanjut dapat melihat di web resmi Pandawa Water World yaitu di www.pandawa-lima.com atau menghubungi Customer Service di nomor (0271) 626955.

Demikian tadi sedikit ulasan tentang Wisata Air Pandawa Water World Solo Baru yang Keren. Jangan lupa mengajak keluarga anda untuk berlibur ke lokasi wisata di Solo Baru ini. Biasanya pada hari libur banyak sekali yang berkunjung, baik dari Solo maupun dari daerah lainnya. ( Baca artikel lain : 12 Tempat Wisata Terkenal di Sukoharjo Jawa Tengah )