Kamis, 02 Agustus 2018

Daftar Tempat Wisata Mempesona Di Swiss

Daftar Tempat Wisata Mempesona Di Swiss, Tempat Wisata Terindah - Swiss adalah negara pegunungan yang ada di Eropa. Sebagai tujuan utama untuk berlibur ke luar negeri terutama negara Eropa, Swiss merupakan tempat yang kerap di datangi oleh negara tetangga untuk berekreasi dan juga menikmati keindahan alam yang ada di sana. Nah bagi anda yang ingin berkunjung di tempat ini, anda dapat menikmati berbagai macam tempat wisata di Swiss seperti :

1.    Danau Jenewa

Danau Jenewa


Danau Jenewa adalah salah satu danau terbesar yang ada di benua Eropa. Danau ini juga menjadi tujuan utama tempat wisata di Swiss bagi para wisatawan. Danau Jenewa juga merupakan danau yang paling indah di Dunia. Danau ini berada di antara Swiss dan Perancis. 60% dari danau ini di miliki oleh Swiss dan 40%nya dimiliki oleh Perancis. Danau ini terlihat seperti bulan sabit apabila di lihat dari atas. Danau ini juga memiliki luas yang hampir 600 km persegi. Danau ini juga sering di adakan perlombaan olahraga seperti Yacht. Apabila anda akan mengunjungi danau ini sebaiknya anda menggunakan kapal pribadi yang sudah anda beli maupun anda sewa untuk berkeliling danau ini.

2.    Kota Zermatt

Kota Zermatt

Berada di dasar pegunungan Alpen Swiss membuat resor ski ini menjadi salah satu jenis tempat wisata di Swiss yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun manca. Zermatt sangat terkenal karena resor skinya yang sangat indah, di mana Anda dapat bermain ski bersama teman-teman dan keluarga. Jika Anda tidak tertarik pada ski maka ada pilihan lain yang dapat anda nikmati. Anda dapat menikmati makanan yang ada  di restoran di tempat ini. Ada juga pasar di kota yang di mana Anda dapat berbelanja dengan puas, sehingga tempat wisata di Swiss ini sangat di minati oleh para wisatawan yang berkunjung bersama keluarga mereka.

3.    Taman Nasional Swiss

Taman Nasional Swiss

Pada tahun 1914 Swiss telah mendirikan taman-taman Nasional yang sampai saat ini di jadikan taman rekreasi untuk para keluarga dan para wisatawan yang berkunjung di negara ini. Tempat taman ini yaitu ada di Pegunungan Alpen. Taman ini adalah tempat yang sangat menakjubkan. Taman Nasional Swiss ini begitu besar dan mencakup sebagian besar wilayah negara Swiss. Disini mata anda juga akan dimanjakan dengan berbagai macam hewan termasuk elang, elks, dan marmut.

4.    Castil Chillon 

Castil Chillon

Kastil ini di kenal juga dengan Chateau De Chillon. Kastil ini terletak di Danau Jenewa dan sebagai salah satu istana yang paling terkenal di Swiss. Kastil ini menjadi salah satu tempat wisata di Swiss yang sangat menarik dan sering di kunjungi oleh berbagai macam wisatawan negara. Kastil ini di dihuni oleh penghitung savoys dari berabad-abad yang lalu dan terdiri dari 100 bangunan.

Bagi anda yang ingin berlibur ke negara Swiss, jangan lewatkan berlibur ke beberapa tempat wisata di atas ya.