Jumat, 10 Juni 2016

Belajar Sejarah Dan Wisata Kuliner Di Inggil Museum Resto Malang

Belajar Sejarah Dan Wisata Kuliner Di Inggil Museum Resto Malang, Tempat Wisata Terindah - Malang memang rajanya wisata sejarah dan wisata kuliner. Dan salah satu wisata sejarah dan sekaligus wisata kuliner yang bisa Anda temukan di Malang yaitu wisata Inggil Museum Resto Malang. Disana sensasi wisata seru akan Anda temukan karena hanya di Inggil Museum Resto Malang Anda bisa menikmati sensasi wisata kuliner sekaligus wisata sejarah sekaligus. Sangat menarik untuk dikunjungi bukan?

Mungkin Anda juga salah satu orang yang tertarik untuk berwisata di Inggil Museum Resto? Disini kami akan berikan informasi menariknya untuk Anda seputar wisata sejarah dan kuliner Inggil Museum Resto Malang

Inggil Museum Resto Malang

Inggil Museum Resto Malang

Keseruan Belajar Sejarah Dan Kuliner Inggil Museum Resto Malang

Inggil Museum Resto Malang ini sudah ada sejak tahun 1996 dan lokasinya berada di Jalan Gajah Mada No 4. Lokasinya bisa dibilang cukup strategis dan begitu mudah untuk dicapai dari Stasiun Kota Baru. Jadi Anda yang berangkat ke Malang dengan kereta bisa langsung mampir untuk mengisi tenaga di Inggil Museum Resto Malang.

Berkunjung ke Inggil Museum Resto Malang ini akan membuat Anda berpetualang ke Malang tempo dulu. Bagaimana tidak suasana tradisional begitu melekat pada restoran yang satu ini. Kursi – kursi yang khas dari zaman dahulu dengan warna hijau juga menghiasi restoran yang satu ini. Meja dengan warna senada juga semakin melengkapi suasana tempo dulu dari Inggil Museum Resto Malang. Ada juga tempat lesehan yang diperuntukkan bagi Anda yang ingin bersantai sembari duduk – duduk dan tiduran. Beragam benda kuno juga tampak menghiasi Inggil Museum Resto Malang ini. Mulai dari benda kuno berupa patung, lukisan sampai beberapa lembar tulisan tangan yang bersejarah. Karena itulah banyak yang menyebut Inggil Museum Resto Malang mirip seperti museum.

Koleksi yang ada di Inggil Museum Resto ini merupakan koleksi pribadi sang pemilik yang kemudian membuka Museum Malang Tempo Doeloe. Pada awalnya Museum Malang Tempo Doeloe ini lokasinya di Jalan Soekarno Hatta kemudian karena sang pemilik ingin memberikan suasana menarik bagi pengunjung museum maka Museum Malang Tempo Doeloe dipindah dan menjadi satu lokasi dengan Inggil Museum Resto Malang. Dan akhirnya disana wisatawan bisa menikmati suasana Malang tempo dulu dan menikmati sajian kuliner khasnya. Anda juga bisa ajak anak – anak Anda untuk berwisata kuliner sembari belajar tentang sejarah Malang di Inggil Museum Resto Malang ini.

Tertarik berwisata sejarah sekaligus kuliner di Inggil Museum Resto Malang? Segera kunjungi sekarang juga dan dapatkan pengalaman menarik disana. Semoga informasi diatas mengenai Wisata Kuliner Di Inggil Museum Resto Malang bermanfaat. Dapatkan sejuta sensasi seru disana dan jangan lupa kunjungi juga Tempat wisata di Malang lainnya.