Jumat, 08 Mei 2015

Wisata Pantai Tapak Paderi Di Bengkulu

Wisata Pantai Tapak Paderi di Bengkulu, Tempat Wisata Terindah - Tahukah Anda kenapa Pantai Tapak Paderi yang ada di Bengkulu ini disebut-sebut sebagai pantau dengan pesonanya yang sangat indah? Jika di antara Anda ada yang belum tahu alasannya boleh deh sejenak Anda duduk bersantai sambil menyimak ulasan atau pun informasi mengenai Pantai Tapak Paderi di Bengkulu yang akan penulis bagikan untuk Anda semua. Pantai Tapak Paderi ini merupakan salah satu kawasan wisata pantai yang terhubung dengan sebuah pantai panjang dan juga pantai jakat yang letaknya juga ada di Bengkulu, yang konon dulunya di jadikan sebuah pusat pelabuhan laut yang pertama di Bengkulu, serta tempat ini juga menjadi satu-satunya penunjang transportasi laut saat pemerintahan Inggris di Bengkulu, yang mana pada masa itu hanya berjarak sekitar 100 meter dari sebuah benteng Marlborough. Dan Terlepas dari sejarah tersebut, pantai ini memiliki pesona yang sangat cantik dari hamparan pasir dan juga ombak lautnya. Serta tidak hanya itu saja, di pantai ini juga masih tersimpan keindahan-keindahan yang lainnya, mau tahu seperti apa? Keindahan lainnya akan di rangkum dalam ulasan wisata Pantai Tapak Paderi di Bengkulu berikut.
Wisata Pantai Tapak Paderi Di Bengkulu
Wisata Pantai Tapak Paderi Di Bengkulu

Objek wisata Pantai Tapak Paderi yang ada di Bengkulu ini merupakan salah satu wisata yang paling di gemari oleh masyarakat Bengkulu, sebab Pantai Tapak Paderi ini menyuguhkan pesona yang sangat indah, apalagi di pantai ini terdapat sunset yang bisa Anda saksikan yang memberik keindahan pesonanya yang tidak tertandingi dengan sunset di objek wisata pantai yang lainnya yang ada di Bengkulu. Selain itu jika di lihat dari bagian atas dari tapak paderi ini, Anda juga dapat menyaksikan langsung keindahan lautan Bengkulu yang terlihat sangat memukau. Untuk bisa menikmati keindahan pantai ini Anda bisa berjalan-jalan kaki menyusuri pantai tapak paderi, atau pun hanya duduk santai di sekitar tepi pantai sambil menikmati jagung bakar yang di jual di sekitar kawasan wisata Pantai Tapak Paderi tersebut. Dan kegiatan menarik lagi seperti berenang atau pun snorkeling juga bisa Anda lakukan di pantai ini. selain hal tersebut di Pantai Tapak Paderi ini ternyata juga mempunyai garis pantainya yang sangat panjang dan terlihat sangat menawan, jadi tidaklah heran jika Pantai Tapak Paderi ini cukup ramai dengan para pengunjungnya untuk setiap harinya.

Bagaimana? Anda cukup puas kan berlibur ke pantai tapak panderi tersebut? Semoga wisata Pantai Tapak Paderi di Bengkulu merupakan liburan yang paling seru buat Anda semuanya. ( Baca Juga : 12 Tempat Wisata di Bengkulu )