Rabu, 08 April 2015

Menikmati Agrowisata Gunung Mas Di Bogor

Menikmati Agrowisata Gunung Mas Di Bogor, Tempat Wisata Terindah - Ingin berwisata alam yang lebih mengasikkan? Sudah tahu belum apa tempat wisata alam yang bisa membuat liburan Anda lebih mengasikkan? Mungkin diantara Anda masih ada yang mencari-cari tahu mengenai tempat wisata mengasikan tersebut kan? Nah, untuk itulah di kesempatan kali ini penulis akan menyuguhkan berbagai macam informasi menarik mengenai objek wisata paling mengasikan yang cocok untuk Anda kunjungi di hari libur Anda. Objek wisata yang paling mengasyikkannya adalah agrowisata Gunung Mas yang ada di Kota Bogor. Di mana objek wisata ini akan menyediakan pemandangan alam dari kebun teh yang terhampar luas yang terlihat sangat mempesona, bahkan yang bikin liburan Anda semakin asik, jika di tempat ini juga terdapat sebuah pabrik pengelolahan teh yang bisa Anda lihat cara membuat teh secara langsung. Tentunya hal yang demikian ini, sangat jarang kan ada di tempat wisata alam pada umumnya? Nah, jika Anda tertarik untuk berlibur ke tempat tersebut, boleh deh Anda jadikan agrowisata gunung mas ini sebagai tujuan wisata Anda berikutnya. Namun, tunggu dulu, silakan Anda simak ulasan agrowisata gunung mas di Bogor di bawah ini, agar Anda lebih tahu mengenai objek wisatanya.
Gambar Agrowisata Gunung Mas Di Bogor
Gambar Agrowisata Gunung Mas Di Bogor

Tempat Wisata Agrowisata gunung mas merupakan salah satu objek wisata yang menyajikan suasana paling khas dari perkebunan teh, yang mana di tempat ini Anda dapat mengelilingi hamparan perkembunan teh yang terlihat sangat indah, dengan cara menaiki kuda yang di sediakan di sekitar wisata tersebut, selain itu Anda juga bisa bersantai sambil berjalan-jalan mengelilingi kebun teh tersebut. di agrowisata gunung mas ini Anda bisa berjalan-jalan sendiri atau pun dengan di temani pemandu yang siap menunjukan rute perjalanan saat mengelilingi area perkebunan teh. Karena agrowisata gunung mas ini letaknya sangat dekat dengan pabrik teh gunung mas, di sini Anda bisa berkunjung masuk ke dalam pabrik untuk bisa menyaksikan bagaimana cara pengelolahan teh tersebut, mulai dari daun sampai menjadi teh yang ada dalam kemasan.

Liburan Anda di Tempat Wisata agrowisata gunung mas akan semakin menyenangkan sebab di sini juga telah disediakan berbagai jenis penginapan yang bisa Anda sewa. Demikianlah ulasan agrowisata gunung mas di Bogor. ( Baca Juga : Tempat Wisata Terindah di Bogor )