Selasa, 07 April 2015

Destinasi Tempat Wisata Mempesona Di Ambon Yang Sayang Dilewatkan

Destinasi Tempat Wisata Mempesona Di Ambon Yang Sayang Dilewatkan, Tempat Wisata Terindah - Ambon bisa anda jadikan sebagai tempat hiburan dan mungkin tempat wisata di Ambon banyak yang belum pernah anda kunjungi.  Bagi anda yang saat ini tinggal di Ambon, sudahkah anda membuktikan betapa indahnya kota ini. Di kota Ambon anda bisa menemukan beberapa tempat wisata yang dapat anda kunjungi seperti :

Pulau Pombo Ambon

Pulau Pombo dapat di jadikan tempat wisata di Ambon yang nyaman dan pemandangan alam di pesisir pantai yang sangat indah dan sejuk, semua dapat anda rasakan di pulau omdo ini. Anda juga dapat menikmati wisata laut yang tidak akan anda melupakannya. Pemandangan alam bawah laut di Pulau Pombo ini masih sangat alami dan juga airnya yang masih jernih sehingga anda dapat melihat berbagai jenis spesies ikan di dalamnya. Pulau Pombo yang memiliki luas sekitar 4 km persegi ini masih jarang di kunjungi oleh para wisatawan.

Monumen Patung Martha Christina Ambon

Monumen ini di dirikan Dai Ambon sebagai bentuk penghargaan kepada jasa pahlawan wanita yang berasal dari Ambon yaitu Martha Christina Tiahahu. Beliau meninggal karena melakukan mogok makan dan jasadnya pun di buang ke laut. Nah bagi anda yang tertarik dengan objek wisata yang mengenai sejarah anda bisa berkunjung di tempat ini untuk menambah wawasan anda mengenai pahlawan wanita dari Ambon.




Masjid Wapauwe Ambon

Kota Ambon juga memiliki wisata religi bagi umat Islam di Indonesia maupun manca negara. Memang Ambon memiliki banyak objek wisata alam yang menarik, tapi anda juga jangan melewatkan tempat wisata di ambon kali ini. Anda bisa mengunjungi Masjid Wapauwe yang berada di dekat Gunung Wawane sebelah utara dari kota Ambon. Masjid  ini telah di bangun sejak tahun 1414, dan bangunan ini merupakan bangunan yang sudah tua dan bersejarah di kota Ambon.

Pantai Felawatu Ambon

Pantai ini berada di selatan Desa Latuhalat dan berjarak sekitar 15 km dari pusat kota. Pantai ini bukan hanya yang indah di jadikan wisata alam yang menakjubkan, namun pantai ini juga sangat bagus untuk di jadikan tempat menenangkan diri dan membuat diri anda rileks dengan indahnya pemandangan alam yang mempesona.





Pantai Pintu Kota Ambon

Pantai ini juga sangat bagus dan mempesona buat anda para wisatawan dari luar kota maupun luar negeri. Pantai ini di kenal unik karena di pantai ini anda bisa menyaksikan tebing terjal batu karang yang berlubang di tengahnya, mirip dengan gapura atau biasa di sebut dengan pintu masuk. Disini anda akan jarang menjumpai pasir pantai, yang kerap anda temui yaitu batu karang, namun itu sendiri akan memberikan kesan yang berbeda dari pantai-pantai yang lain.
Bagi anda yang ingin berlibur ke kota Ambon, sebaiknya anda jangan melewatkan untu mengunjungi tempat wisata di ambon di atas.