Rabu, 02 Juli 2014

Eloknya Wisata Danau Limbungan


Anda belum mengunjungi wisata ini ?  Ini wisata yang merupakan andalan Kota Riau. Danau yang merupakan danau buatan yang mempunyai keindahan tersendiri bagi yang mengunjunginya. Danau terletak di Kelurahan Limbung Kecamatan Rumbai, Pekan Baru. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 15 – 20 menit dari pusat kota, jarak dari pusat kota pun hanya 15 km. Cukup dekat bukan. Untuk mencapai kesana pun anda bisa menggunakan kendaraan umum, bisa juga menyewa kendaraan. Bila anda mempunyai kendaraan pribadi juga bisa digunakan. Disini anda akan disuguhkan oleh berbagai fasilitas seperti sepeda air, perahu yang dapat anda sewa untuk mengelilingi danau.

Eloknya Wisata Danau Limbungan

Selain itu pemerintah juga menyiapkan area motorcross untuk menguji adrenalin anda yang tentunya dengan tarif dan perlengkapan sendiri. Disisi lain terdapat panggung hiburan yang akan menghibur anda serta taman air untuk buah hati anda. Ternyata lengkap bukan, cocok untuk tempat rekreasi keluarga yang mempunyai anggota keluarga sedikit atau dengan teman – teman anda. Anda juga bisa piknik untuk merasakan keindahan paronama Danau Limbungan. Sekedar melepas penat juga bisa bila anda bosan dengan suasana rumah atau tempat kerja anda.Eloknya wisata danau limbungan juga bisa menjadi referensi bagi Anda yang masih kesulitan menentukan tempat yang cocok untuk liburan keluarga.

Eloknya Wisata Danau Limbungan

Dengan melihat panorama yang tersaji maka segala kepenatan serta kelelahan yang anda rasaka akan terbayar lunas dengan panorama yang tersaji. Benar – benar fantastis bukan. Untuk tarif belum di tentukan oleh pemerintah akan tetapi anda tak perlu khawatir, meskipun sudah ditentukan tarifnya tidak akan menguras kantong anda. Memang sebelum dijadikan tempat wisata, danau ini mengalami pemugaran oleh pemerintah setempat. Untuk melakukan pemugaran pun biayanya pun tidak sedikit. Pengembangan tempat pun juga dilakukan oleh pemerintah untuk menarik wisatawan domestik maupun luar negeri. 

Eloknya Wisata Danau Limbungan

Selain itu juga dapat menambah devisa daerah bila tempat wisata daerah ini terkenal. Ternyata pemerintahan tidak diam saja, juga melakukan usaha meskipun dari sedikit – sedikit. Banyak obyek wisata yang menarik di Pulau Sumtera ini termasuk Eloknya Wisata Danau Limbungan ini. Wajib masuk buku kunjungan anda loh. Demikian sedikit info mengenai obyek wisata Danau Limbungan. Semoga bermanfaat 