Senin, 30 Maret 2015

Wisata Pantai Bandealit Di Kota Jember

Wisata Pantai Bandealit Di Kota Jember, Tempat Wisata Terindah - Sobat, tahukah Anda jika Kota Jember ternyata juga memiliki objek wisata pantai yang menyuguhkan beberapa kegiatan yang sangat menarik ? Mungkin jika Anda dengar objek wisata pantai yang hanya menyugukan keindahan panoramanya yang sangat indah memukau tanpa di lengkapi dengan berbagai macam kegiatan permainan yang akan memanjakan para wisatawannya, kali ini akan Anda temukan sebuah objek wisata pantai yang ada di Jember yang bernama pantai bandealit, di mana pantai ini tidak hanya terkenal dengan keindahan pantainya yang sangat eksotis, tetapi di sini juga akan di lengkapi dengan berbagai macam kegiatan permainan yang siap menghibur liburan Anda lebih terpuaskan. Bagaimana sobat? Sangat menarik kan liburan di pantai bandealit tersebut? Apabila Anda tertarik untuk berlibur ke wisata pantai Bandealit di Kota Jember tersebut, silakan simak dulu ulasan pantai bandealit nya di bawah ini ya sobat.
Gambar Pemandangan di Pantai Bandealit Jember
Gambar Pemandangan di Pantai Bandealit Jember

Pantai Bandealit yang ada di kota Jember ini merupakan salah satu wisata pantai yang tidak hanya populer akan keindahan pesona pantainya yang sangat menakjubkan, dimana di pantai ini Anda akan mendapati hamparan pasir putih yang cukup luas, dipadukan dengan adanya ombak laut yang lumayan ganas, semakin memberi keindahan objek wisata pantai bandealit tersebut, apalagi di pantai ini juga sangat baik untuk dilakukan kegiatan olahraga air seperti halnya surfing. Jika Anda tidak memiliki peralatan surfing, di kawasan pantai ini sudah di sediakan perlengkapan surfing yang bisa Anda sewa. Selain hal tersebut kegiatan permainan pantai seperti berenang atau pun snorkeling juga sangat baik Anda lakukan di pantai tersebut. Bahkan kegiatan seperti berkano, speed boat, atau pun hanya melihat-lihat burung yang cukup banyak hidup di kawasan wisata ini juga bisa Anda nikmati. Dan yang lebih menariknya lagi bahwa objek wisata pantai bandealit ini merupakan tempat penangkaran rusa timor dan green house, di manadi green house ini terdapat cukup banyak koleksi bunga anggrek yang cantik-cantik.

Untuk bisa menikmati objek wisata pantao bandealit ini Anda akan di kenakan tarif masuk sebesar Rp.4.000,00 saja per orangnya. Demikianlah informasi wisata pantai bandealit di kota Jember. (Baca juga : Tempat wisata di Jawa Timur )