Jumat, 03 Agustus 2018

The Hills Vaganza Kudus Tempat Wisata Kekinian Yang Menarik

The Hills Vaganza Kudus Tempat Wisata Kekinian Yang Menarik, Tempat Wisata Terindah - Kabupaten Kudus Jawa Tengah merupakan sebuah Kabupaten yang terdapat di bagian utara Pulau Jawa. Kabupaten Kudus memiliki wilayah yang terletak di lereng Gunung Muria. Hal itu menjadikan sebagian wilayah Kabupaten Kudus memiliki topografi berupa perbukitan. Adanya perbukitan ini kemudian banyak dikelola untuk dijadikan sebagai salah satu tempat wisata yang potensial.

Salah satu tempat wisata di Kabupaten Kudus yang saat ini baru mulai dikembangkan adalah The Hills Vaganza. The Hills Vaganza baru diresmikan pada tanggal 16 Juni 2018, jadi bisa dikatakan bahwa tempat wisata ini masih relatif baru. Secara umum, konsep yang dihadirkan di The Hills Vaganza Kudus adalah sebuar resto atau tempat makan dengan pemandangan berupa perbukitan Gunung Muria yang indah.

Dengan konsep seperti ini maka The Hills Vaganza  sangatlah fleksibel untuk dijadikan sebagai tempat wisata atau menggelar acara tertentu. Bagi anda yang ingin menggelar acara ulang tahun dan mengundang teman teman anda juga sangat bagus, karena disana sudah disediakan berbagai macam hidangan dan juga tempat makan yang sangat representatif. Selain itu jika anda ingin menggelar acara reuni sekolah juga bisa menggunakan tempat ini karena pastinya selain lokasinya indah juga makanannya juga lengkap. Selain itu The Hills Vaganza  juga sudah disediakan beberapa spot menarik untuk dijadikan sebagai tempat selfie dan anda dapat mengunggahnya ke sosial media anda baik Instagram, Facebook dll. Spot yang menarik untuk berfoto ini juga sering dijadikan sebagai tempat Prewedding bagi warga Kudus dan sekitarnya.

Foto The Hills Vaganza  Kudus




The Hills Vaganza  Kudus




Pelataran The Hills Vaganza  Kudus

Spot Selfie The Hills Vaganza  Kudus

Spot Selfie The Hills Vaganza  Kudus 2

Taman The Hills Vaganza  Kudus



Lokasi The Hills Vaganza  Kudus


Alamat The Hills Vaganza  adalah di Desa kajar Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus Jawa Tengah.  Lokasi The Hills Vaganza  ini sangatlah mudah ditemui karena terdapat di tepi Jalur wisata Religi Makam Sunan Muria Kudus.

Menu Makanan di The Hills Vaganza 


The Hills Vaganza  menyediakan berbagai macam makanan utama misalnya berbagai jenis Ikan seperti Ikan lele, Gurame, Nila yang bisa dibakar atau goreng, ayam, Chinesfood Seperti Capjay, sopo tahu, fuyunghai, Seafood dll.

Fasilitas The Hills Vaganza 


The Hills Vaganza merupakan salah satu tempat wisata baru di Kabupate Kudus Jawa Tengah. Sebagai wisata yang baru dalam tahap pengembangan, The Hills Vaganza  memiliki fasilitas yang lumayan lengkap seperti Kolam air terjun, playground, Spot selfie, gazebo, resto, musholla, tempat parkir, kamar mandi dll.

Tempat WIsta di Sekitar The Hills Vaganza 


Jika anda berkunjung ke The Hills Vaganza, anda juga dapat mengunjungi beberapa tempat wisata yang terdapat di sekitar The Hills Vaganza. Beberapat obyek wisata yang lokasinya berdekatan dengan The Hills Vaganza  adalah Makam Sunan Muria,Waterboom Mulia Wisata, Bumi Perkemahan Kajar, Menara Pisang Taman Sardi dll.

Demikian tadi adalah sedikit informasi tentang Tempat Wisata baru yang terdapat di Kabupaten Kudus Jawa Tengah yaitu The Hills Vaganza.  Semoga dengan informasi ini dapat membantu anda yang sedang mencari lokasi wisata untuk keluarga anda di kudus dan sekitarnya.

Sumber Gambar : IG @thehillsvaganza

Baca Juga :
Daftar Tempat Wisata Kudus Jawa Tengah