Kamis, 03 Desember 2015

Pulau Lengkuas Wisata Pantai Terindah di Bangka Belitung

Pulau Lengkuas memiliki Wisata Pantai Terindah diwilayah Bangka Belitung, Tempat Wisata Terindah -  Berbicara Masalah Keindahan Pantai, Pulau Lengkuas yang terletak diwilayah Kabupaten Bangka Belitung ini tepatnya di kecamatan Sijuk, memiliki Keindahan Pantai yang tidak kalah dengan pantai lainnya, pulau yang terbilang cukup Kecil dan hanya memiliki Luas sekitar 1 Hektar ini, menawarkan berbagai macam fasilitas yang dapat anda nikmati pada saat berlibur disana. Keindahan Pantai di Pulau Lengkuas tersebut dapat menjadi Destinasi favorit bagi anda yang ingin menikmati Wisata Bahari sekaligus Wisata Kuliner khas Bangka Belitung. Di Pulau Lengkuas terdapat sebuah Mercusuar yang sudah berumur ratusan tahun dan masih tetap kokoh sampai saat ini.

Pulau Lengkuas Wisata Pantai Terindah di Bangka Belitung


Pulau Lengkuas Bangka Belitung

Pulau Lengkuas Bangka Belitung


Pulau Lengkuas Bangka Belitung




Memiliki Pantai dengan pemandangan pasir putih dan berpadu dengan birunya air laut memberikan Nuansa Eksotis yang dapat menghipnotis mata anda untuk menikmati pesona Pantai di Pulau Lengkuas Tersebut pada tepian pantai. Nah di Pulau yang memiliki Mercusuar yang sudah berumur ini, para wisatawan dapat menyaksikan keindahan laut dan pulau - pulau disekitar Pulau Lengkuas dari atas mercusuar setinggi 360 derajat dari segala sisi. Benar - benar sebuah pengalaman yang jarang anda dapatkan di tempat wisata lain. pada saat anda berada di Pulau Lengkuas diharapkan untuk memanfaatkan Air bersih secara baik, karena di Pulau tersebut ketersediaan air bersih masih terbilang sulit, dan belum ditemukan sumber air bersih, sehingga air bersih yang anda disini merupakan supply dari beberapa Pulau lain disekitar Pulau Lengkuas tersebut.

Untuk dapat sampai ke Pulau Lengkuas ini anda dapat menyewa perahu dari beberapa tempat seperti Tanjung Kelayang, Tanjung Tinggi, dan juga Tanjung Binga, dari sana anda akan menempuh perjalanan laut sekita 25 sampai 40 menit lamanya. memang waktu yang cukup lama untuk melakukan perjalanan, tetapi jangan khawatir, karena anda dapat menyaksikan keindahan laut dan juga pulau - pulau kecil pada saat anda sedang menjuju ken Pulau Lengkuas tersebut. Bagi yang ingin bermalam agar keesokan harinya dapat kembali ke pulau lengkuas lagi, anda dapat menemukan penginapan maupun Hotel disekitar Tanjung Kelayang, atau bagi para pengunjung yang ingin meikmati malam di Pulau Lengkuas tersebut, juga dapat mendirikan tenda di tepi pantai, dan pastikan segala keperluan dan perlengkapan sudah anda persiapkan terlebih dahulu, karena saat malam tiba, kesunyian dan ketenangan akan menyelimuti Pulau tersebut.

Bagi para wisatawan yang Ingin berenang atau bahkan Snorkling, anda dapat membawa segala perlengkapan atau dapat juga menyewa di pulau tersebut dengan tarif yang cukup terjangkau, Demikianlah Sedikit rangkuman tentang Keindahan pantai di Pulau Lengkuas yang dapat kami sampaikan, Selamat Berlibur ya Guys!