Sabtu, 18 April 2015

Wisata Taman Bekapai Di Kota Balikpapan

Wisata Taman Bekapai di Kota Balikpapan, Tempat Wisata Terindah - Ingin menikmati suasana santai di Kota Balikpapan yang lebih menyenangkan? Caranya sangat mudah loh kawan, sebab dengan berkunjung ke Wisata Taman Bekapai yang keberadaannya ada di jantung kota Balikpapan ini, Anda akan mendapatkan liburan dengan suasana santai yang lebih menyenangkan. Taman Bekapai yang merupakan salah satu taman kota ini berada tepat di jalan Protokol, di mana taman bekapai ini ruangannya terbuka untuk publik yang menjadi satu-satunya tempat bersantai yang berada di tengah kehidupan perkotaan yang cukup ramai. Dan hal ini tentunya yang pas buat Anda yang ingin sejenak melepaskan kepenatan karena setiap harinya di sibukan oleh berbagai aktifitas yang cukup padat, tanpa harus berlibur ke objek wisata yang terlalu jauh dari pusat kota Balikpapan. Lantas apa saja yang Anda dapatkan jika berkunjung ke Wisata Taman Bekapai di kota Balikpapan tersebut? Silakan saja simak ulasan di bawah ini, untuk mengetahui apa saja yang akan Anda dapatkan di Taman Bekapai.

Fasilitas Taman Bekapai Balikpapan

Sebuah taman yang bernama Bekapai yang letaknya ada di jantung kota Balikpapan merupakan salah satu tempat santai yang paling pas yang menyuguhkan panorama pemandangan yang sangat indah, apalagi jika Anda berkunjung ke tempat ini di malam hari, gemerlap lampu yang berwarna-warni akan menemani suasana santai Anda di Taman Bekapai. Tidak hanya itu saja, di Taman Bekapai ini juga sudah di sediakan fasilitas wi-fi agar Anda lebih mudah untuk mengakses internet, dan di sini Anda tidak akan di kenakan biaya sepeser pun, di mana Anda dapat terhubung ke internet sambil duduk santai sembari menikmati cantiknya gemerlap lampu yang membuat pemandangan taman bekapai terlihat sangat menganggumkan. Untuk sisi luarnya, taman ini juga di kelilingi oleh sekumpulan pedagang yang menjual aneka macam makanan serta minuman yang bisa Anda santap, jadi tidak diherankan jika taman bekapai ini menjadi satu-satunya tempat yang paling menarik di kota Balikpapan bagi yang ingin bersantai. Seperti pada kebanyakan taman pada umumnya, di lokasi Taman Bekapai Balikpapan ini juga ada trek untuk refleksi kaki yang berupa jalan yang dilapisi bebatuan. Trek ini apabila dilewati maka akan dapat merefleksi kaki yang akhirnya dapat menyehatkan tubuh.

Taman Bekapai Di Kota Balikpapan


Taman Bekapai Di Kota Balikpapan

Keindahan Taman Bekapai Balikpapan

Keindahan Taman Bekapai Balikpapan dapat anda nikmati terutama pada malam hari. Di taman ini terdapat sebuah monumen yang dilengkapi dengan air mancur. Pada malam hari air mancur ini disorot dengan berbagai macam cahaya berwarna warni, sehingga menimbulkan efek seperti semburan minyak bumi yang keluar dari tanah. Kita tahu bahwa Balikpapan merupakan salah satu daerah penghasil minyak bumi, jadi monumen ini sebagai kebanggaan warga Balikpapan yang ingin menunjukkan keberadaannya sebagai kota penghasil minyak bumi.

Nah, melihat ulasan tersebut, Anda juga tertarik kan untuk merasakan suasana santai di taman bekapai? Semoga wisata Taman Bekapai di kota Balikpapan menjadi tujuan wisata santai Anda berikutnya. ( Baca : 12 Tempat Wisata Unggulan di Balikpapan )