Kamis, 12 Maret 2015

Objek Wisata Wendit Water Park Di Malang

Objek Wisata Wendit Water Park Di Malang, Tempat Wisata Terindah - Jika Anda berkunjung ke kota Malang, pernahkah Anda mencoba berkunjung juga ke objek wisata wendit water park tersebut kawan? Mungkin di antara kawan penulis ini ada kan yang masih belum pernah berkunjung ke wisata wendit water park tersebut? Nah, jika benar, Anda jangan berkecil hati dulu, sebab Anda masih mempunyai kesempatan besar loh untuk bisa berkunjung ke objek wisata wendit water park yang ada di Malang tersebut. Tempat Wisata di Malang ini yang di kenal dengan sebuah taman pemandian wendit, di mana objek wisata ini bealokasi di sebuah kecamatan Pakis ini telah menawarkan dua macam pemandian yang sangat menarik, di antaranya telaga alami dan juga sebuah kolam renang buatan. Keduanya ini di buat khusus untuk memberi kepuasan pada liburan Anda di kota Malang. Namun, tidak hanya dua macam pemandian yang bakal menyambut liburan Anda di wendit water park ini, di mana panorama keindahan yang ada di kawasan wisata ini juga siap memanjakan mata Anda sepanjang Anda melihat. Bagaimana kawan, apakah Anda masih ingin lebih tahu tentang objek wisata wendit water park di Malang tersebut? Silakan Anda simak saja ulasan di bawah ini ya kawan.
Objek Wisata Wendit Water Park Di Malang
Objek Wisata Wendit Water Park Di Malang


Karena objek wisata Wendit water park ini menyuguhkan dua macam pemandian, berikut akan penulis jelaskan untuk Anda semua. Yang pertama adalah sebuah telaga alami yang ada di wendit water park, di manatelaga ini memiliki kedalaman hingga 2 meter dengan suhu airnya berkisar 18 hingga 25 derajat celcius. Dan konon menurut kepercayaan masyarakat setempat, air yang ada di telaga ini memiliki khasiat bisa membuat Anda awet muda dan panjang umur, jika Anda berenang di telaga tersebut. Selain telaga alami ada juga kolam buatan yang ada di wendit water park ini, di mana kolam ini yang biasanya di sebut dengan nama water park ini lebih relatif dan menarik untuk dilakukan kegiatan berenang, terutama bagi anak-anak, karena di kolam buatan ini Anda akan menemukan berbagai macam papan seluncur air dan juga sebuah ember tumbah raksasa yang di letakkan menggantung di tengah-tengah kolam buatan tersebut. Selain hal tersebut, di tempat ini juga tersedia danau buatan yang di gunakan sebagai tempat berkeliling dengan menggunakan sepeda air dan perahu. Bahkan di tempat ini juga di sediakan kolam memancing dan wahana permaianan seperti flying fox dan worm coaster.

Bagaimana kawan? Anda tertarik untuk berlibur ke wendit water park? Maka dari itulah jika Anda berkunjung ke Malang, jangan lupa untuk berkunjung ke objek wisata wendit water park di Malang.