Berlibur Ke Penangkaran Buaya di Teritip Balikpapan

shares |

Berlibur ke Penangkaran Buaya di Teritip Balikpapan, Tempat Wisata Terindah - Ingin berlibur ke tempat wisata yang lebih eksotis, dimana hal tersebut bisa menguji keberanian Anda lebih tertantang? Penangkaran buaya teritip yang ada di kota Balikpapan, sepertinya sangat pas untuk liburan Anda nantinya sobat, apabila adrenalin Anda ingin lebih tertantang. Dengan berlibur ke penangkaran buaya teritip di Balikpapan ini, Anda akan mendapati berbagai spesies buaya yang jumlahnya ada sekitar 1.450 ekor buaya. Yang mana hal ini di mulai dari buaya muara sampai ada buaya yang berjenis dua spesies buaya yang kini terancam kepunahannya, yaitu buaya air tawar dan juga buaya supit. Bagaimana sobat, Anda berani untuk berlibur ke penangkaran buaya teritip tersebut? Jika iya, yuk simak ulasan mengenai penangkaran buaya teritip yang ada di Balikpapan ini, agar Anda mengetahui apa saja yang akan Anda dapatkan jika Anda berkunjung ke objek wisata yang bakal menguji adrenalin Anda supaya lebih tertantang.
Patung Selamat Datang di Penangkaran Buaya Teritip
Patung Selamat Datang di Penangkaran Buaya Teritip

Lokasi Penangkaran Buaya di Teritip Balikpapan

Penangkaran Buaya di Teritip Letaknya tak jauh dari Pantai Manggar, yang merupakan salah satu obyek wisata favorit di Balikpapan. Lokasi penangkaran tersebut berada di Jalan Mulawarman No 66, Desa Teritip, Kecamatan Balikpapan Timur, Balikpapan atau berjarak sekitar 28 kilometer dari pusat kota Balikpapan. Nomor Telepon Penangkaran adalah : 0542-790568.

Ada Apa di Penangkaran Buaya di Teritip Balikpapan ?

Objek wisata yang menjadi pusatnya penangkaran buaya ini berada di kota Balikpapan, di mana ada ribuan jenis ekor buaya yang bisa Anda temukan. Objek wisata ini yang sudah beroperasi sejak tahun 1991 di atas lahan seluas 5 hektar ini juga menyuguhkan kegiatan yang sangat menarik, di mana Anda bisa memberi makan buaya-buaya yang ada di tempat wisata tersebut. Namun, di sini Anda masih harus membayar tiket sebesar Rp.10.000,00 untuk satu ekor ayam yang masih hidup yang mana ayam ini akan di berikan pada buaya tersebut untuk di makan. Apabila Anda sudah cukup puas menyaksikan beberapa buaya yang sedang menyantap makanan yang Anda berikan, Anda juga bisa menunggangi gajah lampung untuk di ajak berkeliling sambil menyaksikan buaya yang berkeliaran bebas di kawasan wisata tersebut. Hal yang lebih menarik lagi, jika di kawasan wisata ini juga terdapat warung yang berjualan sate buaya yang khasiatnya sangat baik untuk kesehatan Anda, pastinya Anda tidak pernah kan menikmati daging buaya yang sangat gurih dan lezat tersebut? untuk itulah jika Anda berlibur ke penangkaran buaya teritip di Balikpapan tersebut jangan pernah lewatkan untuk menikmati kuliner sate buayanya.

Tiket Masuk Penangkaran Buaya di Teritip Balikpapan

Objek wisata ini bisa Anda kunjungi mulai pukul 8 pagi hingga pukul 5 sore, dan untuk bisa masuk ke objek wisata penangkaran buaya teritip ini Anda harus membayar tiket sebesar Rp.10.000,00 per orangnya. Sekian ulasan berlibur ke penangkaran buaya teritip di Balikpapan.

Wisata Yang Berhubungan